Wik Wik Thai Tea, Minuman Cepat Saji Baru Tawarkan Kemitraan Dengan Profit Besar


0
Spread the love
Sumber: usahaminumanthaitea.blogspot.com

Grapadinews.co.id – Bisnis minuman cepat saji menjadi tren baru di kalangan wirausahawan. Untuk membangunnya pun cederung lebih mudah, sebab pada umumnya mereka terinspirasi dari hal yang sedang tren di masyarakat. Kendati demikian, setiap rasa yang disajikan juga disesuaikan dengan selera pasar.

Perkembangan bisnis minuman cepat saji ini juga dinilai mudah berkembang. Pemilik bisa memberikan tawaran kemitraan kepada siapa saja yang berminat untuk membuka usaha dan mendapatkan profit berlebih. Sehingga nantinya produk yang diciptakan jadi lebih mudah dikenal dan menyebar hingga ke beberapa daerah.

Seperti halnya sebuah minuman cepat saji yang baru-baru ini booming, yakni Wik Wik Thai Tea. Usaha Thai Tea di Indonesia memang tidak ada matinya. Beragam inovasi dibuat untuk menarik minat pasar. Berbagai macam varian rasa juga ditawarkan sebagai pilihan.

Meski terbilang baru, Wik Wik Thai Tea ternyata sudah merambah ke beberapa kota, lho. Apa sih rahasinya hingga berkembang secepat itu?

Didirikan oleh pebisnis perempuan

Sumber: peluangusaha.kontan.co.id

Wik Wik Thai Tea didirikan oleh Seva Liviana, perempuan asal Padang yang baru saja terjun ke dunia bisnis. Ia membangunnya masih beberapa bulan, tepatnya dimulai sejak November 2018. Kendati baru, namun bisnisnya sudah menawarkan kemitraan.

Dilansir dari Kompas, perempuan yang biasa disapa Seva itu menerangkan bila kini sudah ada lima gerai di sekitar Padang dan Bukit Tinggi. Nah, dari semuanya dua gerai milik pusat dan tiga punya mitra.

Paket kemitraan

Seperti halnya dengan kemitraan lainnya, Wik Wik Thai Tea juga menyediakan beragam paket yang tentunya menguntungkan bagi anggota mitra serta pelanggan. Paket hemat seharga R 6,7 juta rupiah. Dengan membayar seharga miring tersebut, mitra akan mendapatkan fasilitan peralatan dan perlengkapan usaha, namun tanpa booth.

Kemudian ada paket reguler Rp 10,5 juta dan eksklusif Rp 12 juta. Dengan dua paket tersebut, mitra akan mendapatkan fasilitas booth, peralatan, perlengkapan usaha lengkap, media promosi seperti banner, pelatihan karyawan dan bahan baku sebanyak 100 porsi.

Varian rasa Wik Wik Thai Tea

Sumber: peluangusaha.kontan.co.id

Daya tarik minuman cepat saja ada pada beragam varian rasa yang ditawarkan. Tidak mau ketinggalan, Wik Wik Thai Tea juga memberikan aneka flavor yang memanjakan, mulai dari Thai Tea Premium, Green Thai Tea, Chocholate Thai Tea, Coffee Thai Tea.

Ragam rasa tersebut hanya dibanderol dengan harga 10.000-13.000 per cup. Akan tetapi menariknya dari bisnis kemitraan ini adalah pada penentuan harga yang bebas menurut mitra. Seva menambahkan bila mereka boleh saja mengubah harga, toh semua sudah menjadi hak para mitra.

Keuntungan Bisnis

Sumber: waralabainfo.com

Siapa sih yang tidak butuh minum. Sepertinya hampir setiap orang membutuhkan sesuatu yang menyegarkan untuk mengembalikan semangat. Terlebih Indonesia memiliki musim kemarau yang panjang. Ditambah pula masyarakat tanah air cenderung memiliki rasa penasaran tinggi, sehingga mereka mudah tergelitik untuk mencoba sesuatu yang baru dan unik.

Memanfaatkan selera masyarakat Indonesia dan Wik Wik Thai Tea terbukti mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen. Dengan harga terjangkau dan varian rasa yang beraneka ragam tentu saja membuat mereka makin penasaran dan selalu ingin mencoba.

Antusiasme tersebut terbukti dari keuntungan yang diperoleh. Dalam sehari Wik Wik Thai Tea bisa menjual 50 hingga 80 cup. Sementara di akhir pekan mencapai 120 cup. Dengan demikian rata-rata omzet yang dihasilkan dalam sehari bisa mencapat 500-800 ribu rupiah. Jika ditotal maka pencapaian dapat meraih 18-22 juta per bulan. Profit yang sangat fantastis bukan?

Seva mengatakan bahwa Wik Wik Thai Tea tidak memberatkan para mitra. Sebab mereka yang ingin bergabung adalah orang-orang yang memang berniat untuk membangun bisnis bersama. Oleh sebab itu ia tidak mengenakan royalti bulanan, melainkan hanya perlu membeli bahan baku bubuk minuman dari pusat.

Dengan rata-rata margin 30% hingga 40% mitra bisa kembali modal dua hingga empat bulan. Jadi, apakah Anda ingin bergabung menjadi mitra Wik Wik Thai Tea? Daftar segera yuk!

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Indahhikma

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals