MenyalinHarap perbaharu

Tips Mix And Match Outfit Remaja Biar Makin Kece

Bagi anak muda memiliki tampilan yang menarik merupakan suatu keharusan. Berpenampilan menarik bukan hanya dilihat dari wajah maupun postur tubuh. Tetapi outfit atau pakaian yang dikenakan pun akan ikut dinilai.

Memakai pakaian yang bagus dinilai dapat menambah daya tarik serta kepercayadirian seseorang. Kebanyakan seseorang terutama remaja akan berbondong-bondong memakai pakaian yang sesuai dengan trend.

Perlu kamu ketahui bahwa mengenakan pakaian sesuai trend tidak melulu harus membeli pakaian terbaru. Kamu dapat memakai pakaian lama hanya saja perlu sentuhan gaya baru untuk merubah penampilan. Berikut tips bagi kamu untuk mix and match pakaian sehari-hari menjadi outfit ala anak remaja.

 

Meluangkan waktu untuk mencoba outfit

Sebelum menentukan pakaian tersebut akan digabungkan dengan pakaian lain, perlu kamu coba untuk menentukan apakah pakaian tersebut masih cocok kamu kenakan. Waktu yang lebih lama akan lebih baik untuk menemukan kecocokan outfit.

Kamu dapat meluangkan waktu jauh-jauh hari untuk menemukan baju lain yang cocok digabungkan dengan pakaian tersebut. Atau dapat kamu pilih maksimal satu hari sebelum kamu berpergian dan memutuskan untuk memakai baju tersebut.

 

Mengetahui dasar-dasar mix and match outfit

Hal utama yang perlu kamu lakukan sebelum menggabungkan dan mencocokkan baju adalah mengetahui dasar-dasar dari mix and match. Ketahuilah mulai dari warna dan motif yang cocok untuk pakaian yang satu dengan yang lain.

Jangan asal memilih pakaian untuk digabungkan. Usahakan warna yang akan digabungkan tidak lebih dari 3 warna untuk membuat tampilan baju terkesan simpel dan tidak rempong. Semakin simpel outfit yang kamu kenakan maka akan semakin menarik pakaian tersebut untuk dilihat.

 

Menggunakan kreatifitas yang kamu miliki

Setelah mengetahui dasar-dasar mix and match, selanjutnya adalah memakai kemampuan kreatifitas yang ada. Setelah menambahkan seni kreatifitas kamu dapat mencoba pakaian tersebut dan melihat apakah kamu percaya diri untuk memakainya.

Baca Juga  Bea Cukai Ungkap Kawasan Berikat (KB) dan KITE Bisa Tingkatkan Ekspor

Perlu digaris bawahi adalah kenyamanan adalah yang paling utama saat memilih pakaian. Selain merasa nyaman degan baju yang kamu kenakan kamu juga harus nyaman untuk memakainya di depan banyak orang lain nantinya.

 

Meminta pendapat orang lain

Semua orang memiliki selera dalam berpakaian masing-masing. Namun apa salahnya untuk mencoba menanyakan pada orang lain apakah pakaian yang kamu kenakan sudah pas jika dilihat dari depan, belakang serta samping.

Saran dari orang lain bukanlah tentang iya atau tidak kamu memakai baju tersebut. Tetapi kesan seperti apa yang didapatkan dengan penampilan kamu saat memakai mix and match outfit hasil kreatifitasmu.

 

Mencoba menambahkan aksesoris

Apabila kamu sudah menemukan outfit yang cocok, maka selanjutnya adalah mecoba menambahkan beberapa sentuhan lain. Dengan menambah aksesoris kamu dapat membuat outfit mu semakin kece dan menarik.

 

Itulah beberapa tips mix and match outfit ala anak remaja untuk menambah daya tarik pakaian mu. Pastikan kamu selalu percaya diri saat mengenakan pakaian tersebut. Semoga artikel ini membantu.

 

Baca Juga : Memakai Studi Kelayakan Bisnis Dengan Jasa Di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This