3 Tips Mengatasi WC Mampet Ala Sedot WC Cirebon

Advertisements

sedot wc Cirebon

Sedot wc Cirebon merupakan salah satu jasa terbaik yang bisa Anda gunakan, terutama untuk warga Cirebon yang memiliki masalah dengan wc mereka. Mengapa? Karena terdapat banyak masalah yang bisa mengganggu wc Anda sehingga membuatnya mampet.

Akan tetapi, tidak semua orang mampu mengatasi hal ini. Oleh karena itu, dibutuhkan jasa ahli yang mampu mengatasi wc mampet secara profesional. Karena dengan bantuan ahlinya maka masalah akan selesai dengan cepat, mudah dan tanpa merusak peralatan dan wc Anda.

Beberapa Tips Mengatasi WC Mampet Ala Sedot WC Cirebon

Sedot wc Cirebon sebagai tenaga ahli tentu memiliki berbagai tips dan trik untuk mengatasi wc mampet tersebut. Hal ini sangat penting, karena bisa jadi masalah wc mampet tersebut sangat sepele sehingga Anda tidak perlu memanggil jasa sedot wc. Namun, jika telah memakai 3 tips ini namun wc tetap mampet maka segeralah hubungi CV. Putra Mandiri. Karena, CV tersebut merupakan pakar sedot wc terbaik terutama di Cirebon. Adapun tips tersebut antara lain:

1. Memakai Soda Api

Ketika wc di rumah mampet maka memakai soda api adalah cara pertama yang bisa Anda gunakan. Cara ini terbukti efektif karena sering digunakan oleh banyak orang. Ketika wc mampet, maka Anda bisa menaburkan soda api di wc.

Tunggu beberapa saat dan nanti soda api akan bereaksi dengan adanya gelembung-gelembung. Reaksi ini akan membuat kotoran ataupun benda padat yang ada di wc. Setelah itu, Anda tinggal menyiram dengan air atau flush dan wc tidak akan mampet lagi.

2. Campuran Baking Soda dan Cuka

Cara lain yang bisa dipakai adalah dengan memakai campuran cuka serta baking soda. Cara penggunaannya tidak dicampur langsung. Akan tetapi, gunakan baking soda terlebih dahulu dengan cara menaburkannya ke wc. Tunggu sampai baking soda mengendap kemudian campurkan dengan cuka.

Baca Juga  Perhatian Khusus untuk Generasi Penerus Bangsa

Taburkan cuka secara merata, nantinya akan ada reaksi berupa gelembung-gelembung. Tunggu sekitar 1 jam dan siram kemudian wc Anda akan tidak mampet lagi. Jika masih mampet, maka diamkan lebih lama maka dapat dipastikan kotoran yang ada akan hilang.

3. Campuran Air Panas Serta Sabun Cuci Piring

Cara berikutnya adalah dengan memakai sabun cuci piring serta air panas. Cara penggunaannya mirip seperti cara ke-2. Pertama Anda siram sabun cuci piring ke wc karena fungsinya untuk melicinkan saluran wc setelah itu siram dengan air panas sebanyak mungkin. Tunggu sekitar 30 menit lalu siram wc Anda.

Nah, itulah beberapa tips cara mengatasi wc mampet ala sedot wc Cirebon. Setelah mengetahui cara tersebut, sekarang Anda bisa menjaga kebersihan dan aliran sanitasi di rumah masing-masing dengan baik. Jika hal ini masih mengganggu Anda. Maka segeralah hubungi nomor di bawah ini:

  • 0821-2855-0080 (Telp & WA)
  • 0821-1539-5418 (Telp)
  • 0878-2881-4905 (Telp)
  • 0822-1418-8171 (Telp)

0821-2855-0080

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This