Tips agar si Dia Menerima Cinta Kamu

sumber : pexels.com

“Mencintai seseorang itu mudah, akan tetapi membuat orang untuk mencintaimu, perlu usaha yang lebih keras”

Ungkapan diatas memang mencerminkan usaha seseorang untuk mendapatkan apa yang merka inginkan. Terutama ketika Anda ingin mencari pasangan hidup. Membuat seseorang yang Anda cintai untuk membalas perasaan Anda memang memerlukan usaha yang lebih keras. Jika Anda membutuhkan waktu sepersekian detik untuk bisa merasakan cinta, maka Anda membutuhkan waktu berkali-kali lipat untuk membuat orang yang Anda cintai dapat membalas perasaan Anda. Walaupun sulit dan membutuhkan kerja keras, akan tetapi akan menyenangkan jika orang yang Anda cintai, nantinya juga membalas rasa cinta yang telah Anda berikan. Oleh sebab itu lah, Anda perlu membaca tips berikut ini agar si dia dapat menerima rasa cinta yang telah Anda berikan.

  1. Menemukan Kecocokan dengan Orang yang Anda Cintai

sumber : pexels.com

Sejak awal, Anda harus menemukan kecocokan dengan orang yang Anda cari. Pencocokan akan membuat hubungan Anda lebih langgeng. Ini dia poin-poin penting untuk melihat kompatibilitas potensial Anda dengannya. Tujuan hidup yang saling mendukung Tanyai dirimu kembali, apa tujuan hidupmu? Hubungan apa yang ingin Anda jalin dengan pasangan Anda? Nah, sekarang cobalah untuk melihat hal-hal ini di dalam dirinya. Apakah calon pasangan Anda sudah cukup siap untuk membangun hubungan yang serius? Apakah calon pasangan Anda tersebut juga memiliki tujuan yang sama dengan Anda dalam kehidupannya? Pertanyaannya akan membantu Anda apakah dia cocok untuk Anda atau tidak. Ketahui tentang dia jauh lebih dalam Bukan hanya tanggal lahir, bekerja, atau hobi. Ketahui tentang nilai-nilai dan norma-norma dalam kehidupan yang ia pegang. Coba tanyakan tentang masalah serius dan lihat apa yang mereka pikirkan. Apakah Anda setuju dengan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang ia pegang.

Baca Juga  Kamu Harus Peka! Berikut Tanda-Tanda Gebetan Menjauh dari Kamu

Coba lakukan hal yang dia sukai. Dengan melakukan hal-hal tersebut, dapat membuat Anda akan lebih dekat dengannya. Jika dia suka olahraga, bahkan jika kamu tidak menyukainya. Tetapi tidak ada salahnya mencoba hal-hal baru yang dia sukai. Buat dia merasa seperti ‘pahlawan’ Anda. Minta dia untuk membantu Anda melakukan sesuatu, minta dia untuk memberi nasihat tentang masalah pribadi Anda. Biarkan dia merasa istimewa. Bangun kepercayaan di antara kalian berdua. Jika Anda yakin dia adalah orang yang baik, maka tidak ada salahnya Anda memberikan beberapa rahasia Anda kepadanya, lihat reaksinya. Bisakah dia menyimpan rahasiamu dengan baik? dan jika suatu hari dia mulai mempercayakan rahasia kepada Anda, simpanlah dengan baik. Jangan biarkan Anda menghancurkan kepercayaan yang ingin Anda bangun.

2. Buat Dia Nyaman dengan Anda

sumber : pexels.com

Untuk bisa membuat dia juga mencintai Anda. Buat dia merasa nyaman ketika bersama dengan Anda. Karena tidak semua orang dapat membuka diri dengan mudah terhadap pasangan, apalgagi untuk orang yang baru dia kenal, seperti Anda. Oleh karena untuk membuat si dia dapat membalasa perasaan Anda, buat dia senyaman mungkin ketika jalan dengan Anda. Contohnya dengan meningkatkan interaksi positif, dan juga memahami karakter si dia. Dengan begitu akan membuat dia merasa diperlakukan dengan baik oleh Anda.

3. Mulai dengan Obrolan yang Menarik

Bagi sebagian orang, tidak mudah mendekati lawan jenis yang mereka sukai, bahkan jika mereka mengenalnya. Takut canggung, ditolak, malu, dianggap genit, dan sebagainya. Walaupun sederhana, cara untuk membuat si dia menerima cinta Anda adalah dengan mengobrol dengannya. Katakan halo dan mulailah mengobrol dengan orang yang Anda sukai. Bicara tentang topik-topik ringan, seperti cuaca hari itu, jadwalnya yang sibuk, hobinya. Jika ada kesamaan, jadi itu pertanda baik untuk menjaga percakapan dengannya. Serta menambahkan sedikit candaan untuk menambah kesan humoris. Dari percakapan yang menarik, hatinya perlahan akan tertarik dan ingin terbuka untuk Anda.

Baca Juga  Hubungan Tak Sehat di Kalangan Millenial

4. Jangan Datang dan Hilang Begitu Saja

sumber : pexels.com

Konsep tarik ulur memang sering digunakan untuk membuat orang yang Anda cintai agar menerima cinta yang telah Anda berikan. Akan tetapi ketika Anda datang tiba-tiba dan kemudian hilang begitu saja. Mungkin agar terlihat seperti tidak terlalu terobsesi dengannya memang hal baik. Akan tetapi, hal tersebut akan membuat orang yang Anda cintai tidak tahu apa yang sebenarnya Anda rasakan. Oleh sebab itu memberinya kabar setiap hari dengan intensitas yang wajar dan juga mengajaknya untuk kencan pada saat sama-sama mempunyai waktu yang luang dipercaya dapat membuat dia menyeadari perasaan Anda.

5. Buat Dia Tertarik dengan Anda

sumber : pexels.com

Ada dua model dasar untuk mendekati lawan jenis. Pertama adalah ‘Courtship’. Saat merayu si dia, respons alami yang akan dia tunjukkan adalah kesan untuk menghindari Anda. Meskipun ada beberapa wanita yang menunjukkan minat, umumnya mereka akan menghindar ketika Anda mendekati dan merayunya. Kedua adalah ‘Attraction’. Model ini berfokus pada bagaimana Anda berkomunikasi dengannya, menunjukkan diri Anda dan sisi lain dari diri Anda yang karismatik. Jadi alih-alih merayu, coba cara kedua, yaitu dengan membangun mina yudit. Dijamin, dia akan jatuh cinta padamu.

Jika Anda memang mencintainya, melakukan semua tips diatas dapat membuat si dia bisa menerima pada yang Anda rasakan. Walaupun memrlukan proses dan waktu yang tidak sedikit, jika Anda berusaha dengan keras. Maka usaha yang telah Anda lakukan akan berbuah dengan hal yang manis. Karena pada hakikatnya setiap konsep ‘Give and Take’ akan selalu berimbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This