Tanda – Tanda Pasangan Anda Berselingkuh

Advertisements

Tanda – Tanda Pasangan Anda Berselingkuh. Sikap pasangan Anda berubah? Atau terlihat mencurigakan baru –  baru ini?

Sebelum Anda menyimpulkannya. Lebih baik Anda simak Tanda – Tanda Pasangan Anda Berselingkuh, sebagai berikut:

Tanda – Tanda Pasangan Anda Berselingkuh

1. Sibuk dengan ponselnya

Ketika bersama dengan Anda, Apakah pasangan Anda sibuk dengan ponselnya? Atau sebentar – sebentar membuka ponselnya?

Apabila pasangan Anda sibuk dengan ponselnya bahkan ketika bertemu dengan Anda, maka bisa dipastikan ada sesuatu yang disembunyikannya. Karena, ketika pasangan Anda benar – benar menyukai Anda, maka dia tidak akan sibuk pada hal yang tidak penting lainnya, termasuk bermain ponsel. Oleh karena itu, patut dicurigai bahwa itu tanda – tanda pasangan Anda berselingkuh.

2. Sulit dihubungi/ menghilang

Pernah tidak pasangan Anda tiba – tiba menghilang? Selama beberapa hari atau berminggu – minggu bahkan berbulan – bulan?

Tidak masuk akal bukan? Ketika pasangan Anda benar – benar menyukai Anda, maka dia pasti akan meluangkan waktunya untuk mengabarin Anda.

Masa sih membalas pesan dua tiga menit aja tidak bisa? Oleh karena itu, Anda juga harus mulai mencurigai bahwa pasangan Anda berselingkuh

3. Mulai mengubah penampilan

Makna dari mulai mengubah penampilan bukan sekadar potong rambut atau memakai pakaian yang rapi. Maksud yang sebenarnya adalah pasangan Anda tiba – tiba berpenampilan 180 derajat dari biasanya. Misalkan, dari yang biasa memakai celana pendek menjadi sering memakai celana panjang atau dari yang sering memakai kaos biasa menjadi sering memakai kemeja.

Umumnya ketika menyukai seseorang, kita akan mulai memperhatikan penampilan kita. Kita juga akan berpenampilan yang doi sukai. Bukankah aneh, pasangan Anda tiba – tiba mengubah penampilannya dari yang biasa Anda lihat.

Baca Juga  Tips Menyatakan Cinta Untuk Wanita yang Disayang

4. Komunikasi kalian menjadi jauh/ berubah

Dia yang awalnnya sikapnya hangat tiba – tiba menjadi cuek? Atau Anda merasa ada jarak antara hubungan kalian?

Advertisements

Biasanya Anda sendiri yang akan mengetahuinya lewat perasaan Anda sendiri. Apabila pasangan Anda berubah atau mulai cuek, biasanya adalah tanda – tanda pasangan Anda berselingkuh. Atau pasangan Anda mulai tidak tertarik pada Anda lagi.

5. Sering bertengkar

Ketika pasangan Anda berselingkuh, dia akan sering mencari- cari kesalahan Anda dan mempermasalahkannya. Bahkan hal yang sepele sekalipun membuat Anda berdua bertengkar dan marah. Selain itu, pasangan Anda juga bisa tiba – tiba menuduh Anda berselingkuh. Maka dari itu, boleh dicurigai bahwa pasangan Anda sedang berselingkuh dari Anda.

6. Tidak Cemburu

Bagaimana reaksi pasangan Anda ketika Anda dekat dengan cowok lain? Marah? Atau biasa saja?

Ketika pasangan Anda tidak mengatakan apa – apa atau bahkan biasa saja ketika melihat Anda sedang dekat yang lain. Kemungkinan besar pasangan Anda tidak menyukai Anda lagi. Ketika benar – benar menyukai seseorang, bahkan ketika dekat dengan rekan kerja kita akan merasa cemburu.

Berikut Tanda – Tanda pasangan Anda berselingkuh. Namun, akan lebih baik apabila Anda sendiri yang menanyakannya daripada Anda mengambil kesimpulan sendiri. Ingat, hubungan yang baik memerlukan komunikasi yang baik juga.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This