Survey Online Alternatif Survey ditengah Wabah Corona

Tidak terasa sudah mau dua Bulan Indonesia di Landa Wabah Covid 19, berbagai macam usaha terdampak mulai dari minyak, kuliner, properti dan lain sebagainya. Banyak juga penelitian yang terkendala sebab Covid 19, semua pembelajaran di Universitas dilakukan dengan cara Online. Termasuk sidang skripsi, tesis dilakukan dengan cara Sidang Online.

ditengah wabah yang sedang melanda dunia ini, seolah semua di paksa untuk menggunakan dunia digital. Internet tentu sangat membantu kita dalam melakukan aktifitas #dirumahaja. Bahkan sekolah juga sudah dilakukan dengan cara online, untuk di daerah yang sudah cepat koneksinya oke oke saja ya…namun bagaimana dengan daerah pedalaman yang jaringan telp masih putus putus, gimana dengan internet ?

Kita sama sama berdoa semoga wabah ini segera menjauh dari Negeri yang kita Cintai ini, namun satu sisi setelah di lakukan kegiatan #dirumahaja berbagai usaha menjadi sepi. Penurunan omset pedagang ini berada di kisaran 80% sampai 50% dari omset yang selama ini mereka peroleh. Berbagai langkah dilakukan juga oleh pemerintah untuk mengusir wabah ini dari Negeri ini.

Perputaran ekonomi saling terkait satu sama lain sehingga pastilah semua terdampak, cuma ada yang sangat terdampak dan terdampak sedikit. Saat – saat seperti ini kita harus banyak berinovasi dan beradaptasi dan harus tetap berpikiran positif. Agar semua baik baik saja selain kita harus sehat badan mental kita juga harus sehat sehingga kita bisa melakukan semua aktifitas dengan baik.

Salah satu yang terdampak karena penyebaran virus corona ialah lembaga survey, baik yang akan disurvey maupun yang akan melakukan survey sama – sama takut jadi ini menjadi kendala utama Survey Konvensional. Namun jangan khawatir kita bisa mencoba penyedia jasa survey online atau mobile survey indonesia yang melakukan survey secara online.

Baca Juga  IHSG di Zona Hijau, Rupiah di Angka Rp. 14.270

Mereka merawat responden dan menjadikannya responden loyal dan valid dengan cara membagi bagikan hadiah berupa duit, pulsa dan lainnya untuk setiap responden survey. Selain itu ini juga bisa menjadi alternatif pemasukan baru bagi kamu yang iseng di rumah dari pada main game mending isi survey berhadiah

Survey dilakukan tanpa kontak kamu cukup memesan melalui website www.surveycenter.co.id harganya juga cukup murah, untuk mahasiswa mereka memberikan diskon 40% sehingga penelitian kamu bisa kelar tepat waktu dan menjadi sarjana. Survey Center sangat menjaga kevalidan respondennya sehingga kamu tidak perlu khawatir, dari project berief yang mereka punya ada beberapa proses mereka dalam memvalidasi responden. Pertama mereka memvalidasi menggunakan KTP, Kedua mereka juga melakukan validasi menggunakan sosial media ini cukup tajam untuk menentukan responden yang valid dan bukan robot.

Survey sangat bermanfaat untuk kita mengetahui Needs and Want pelanggan, juga bermanfaat untuk mengetahui posisi kita terhadap pesaing, juga untuk mengetahui pergerakan pesaing dan mengukur pergerakan kita di pasar. Selain itu Survey juga berfungsi sebagai alat ukur apakah kampanye yang kita lakukan selama ini efektif ataukah meluap saja ? Survey juga bisa digunakan untuk menentukan rencana strategy Brand jangka panjang perusahaan. Jasa Riset Pasar juga sangat dibutuhkan untuk menentukan potitioning produk kita agar memenangkan persaingan di pasar.

Walau terkadang ada yang tidak puas dengan veycat namun bisa di pastikan itu hanya responden yang tidak valid dengan datanya sehingga mereka marah. Selain itu veycat juga menyediakan Olah data dan Analisis Riset lainnya. Jadi buat kalian yang terkendala responden dan survey saat pandemi Covid 19 ini jangan ragu untuk menghubungi Veycat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This