Provalindo Nusa Perusahaan Konsultan yang sedang bertumbuh Pesat


Spread the love
sumber : http://provalindonusa.com

Bisnis Properti saat ini masih menjadi tren bisnis yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Sekedar informasi, Properti merupakan suatu entitas yang dikaitkan dengan kepemilikan orang terhadap hak eksklusif. Contoh bentuk dari properti adalah real properti atau tanah, kekayaan pribadi, dan juga kekayaan intelektual. Jadi singkatnya bisnis properti adalah suatu jenis usaha yang bergerak dibidang kepemilikan kekayaan yang umumnya berbentuk bangunan dan tanah beserta dengan sarana dan prasarana yang ada, sebagai salah satu elemen penting yang tidak dapat dipisahkan dengan tanah dan bangunan.

Jika ditanya bagaimana peluang usaha bisnis properti. Jawabannya sudah jelas tergambar dari jenis usaha yang dikerjakan. Sampai kapanpun msyarakat pasti membutuhkan tempat tinggal yang siap untuk ditempati. Selain itu, jika Anda tertarik untuk terjun ke dunia bisnis properti, ada bebrapa jenis pekerjaan yang tidak membutuhkan modal yang besar yaitu menjadi perantara penjualan properti atau menjadi agen properti, yang hanya membutuhkan modal pandai berbicara dan mempromosikan properti saja.

Chandra Rambey : CEO Provalindo Nusa

sumber : pt provalindo nusa-business site

Berbicara tentang bisnis properti. Anda pasti tidak akan asing dengan perusahaan konsultan ternama yang bergerak dibidang bisnis properti yaitu PT Provalindo Nusa. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1986 ini, awalnya hanya perusahaan konsultan mengenai peniliaian atau apprasial suatu barang. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan ternama yang telah memberikan banyak kontribusi untuk dunia usaha Indonesia. Khususnya dalam dunia properti dan juga dunia perkebunan. Karena bidang konsultan yang dijalankan oleh PT Provalindo, tidak hanya pada bisnis properti saja, melainkan pada bidang perkebunan juga.

sumber : julizar.com

Jika kinerja yang Anda pertanyakan untuk menyewa jasa dari perusahaan konsultan ini. Anda tidak perlu ragu lagi. Karena PT Provalindo didukung oleh oleh tenaga kerja ahli dalam bidangnya. Perlu Anda ketahui, CEO atau presiden direktur dari PT Provalindo adalah Ir. Chandra Rambey, M.Sc. Seorang konsultan ternama yang sudah mempunyai banyak pengalaman dibidang bisnis properti. Klien yang pernah ditangani oleh Chandra Rambey tidak hanya perusahaan swasta saja, bahkan pengalamannya dipercaya sebagai konsultan dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Riwayat Pekerjan dan Pendidikan Chandra Rambey

sumber : http://provalindonusa.com

Sebagai Seorang CEO dari perusahaan ternama, Chandra Rambey tercatat sudah 15 tahun lebih menggeluti bidang konsultan, khususnya untuk bisnis properti. Chandra Rambey adalah seorang Sarjana teknik Sipil lulusan Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR). Setelah lulus sebagai insinyur teknik Sipil, Chandra Rambey melanjutkan kuliahnya di UTM (Universiti Teknologi Malaysia) untuk menyelesaikan Magister teknil Sipil. Chandra Rambey mendapatkan gelar magisternya pada tahun 2002.

Chandra Rambey setelah menyelesaikan studynya bekerja Sebagai Technical Engeering pada perusahaan Master Builder Technology yang bergerak dibidang kontruksi bangunan. Chandra Rambey hanya setahun bekerja di perusahaan tersebut, tercatat hanya pada tahun 2002 sampai 2003, Chandra Rambey menjadi pegawai di perusahaan tersebut. Perjalanan menjadi seorang konsultan dibidang properti dimulai setelah itu. Tercatat dalam linkedin.com, Chandra Rambey pernah menjabat sebagai CEO pada PT Bintang Dharma Hurip pada tahun 2006 sampai 2013. PT Bintang Dharma Hurip merupakan perusahaan properti dan juga konsultan bisnis properti.

sumber : logique.co.id

Portofolio Chandra Rambey dalam dunia konsultan bisnis properti tidak hanya sampai disitu saja. Sejak 2016 sampai sekarang, Chandra Rambey masih tercatat sebagai President of the Board of Directors atau CEO dari PT Provalindo Nusa, yang bergerak dalam dunia konsultas bisnis properti dan perkebunan. Berkat pengalamannya di dunia bisnis properti, perusahaan tersebut menjadi perusahaan konsultan terkenal di Indonesia. Tidak nanggung-nanggung, bahkan berbagai BUMN pernah memakai jasa perusahaan yang dipimpin oleh Chandra Rambey tersebut. ‘Kuncinya diversifikasi jasa, keluar dari read ocean, membangun campatance SDM, Soluasi maker,’ Ujarnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Tiwi Pra

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals