MenyalinHarap perbaharu

Pahami Cara Kerja Jasa Studi Kelayakan, Bikin Bisnis Anti Kembang Kempis

Di Indonesia, bisnis jasa terus berkembang. Bagi kamu yang akan memulai usaha, peluang untuk meraih sukses bisa semakin besar jika kamu sebelumnya sudah bekerjasama dengan jasa studi kelayakan yang profesional.

Indonesia saat ini tengah gencar memulihakan kondisi perekonomian pasca pandemi covid-19. Bahkan dalam agenda Presidensi G20 yang akan diselenggarakan di Bali tahun ini, Indonesia juga mendapat mandat dari PBB untuk menangani ekonomi skala global. Oleh sebab itulah, peluang bagi bisnis berkembang juga semakin besar dengan adanya dukungan dari pemerintah.

“Saat ini, Indonesia dipercaya sebagai Champion dari Global Crisis Response Group (GCRG). Perekonomian pasca pandemi dan ketahanan pangan menjadi isu prioritas. Kami mengundang sektor swasta untuk bersama-sama menangani krisis ekonomi, pangan dan energi global,” kata Deputi Bidang Koordinasi Kerjasama Ekonomi Internasional Kemenko Perekonomian Edi Prio Pambudi.

Namun dalam menyusun bisnis juga tidak bisa sembarangan. Sebelumnya harus ada analisis untuk mengukur mengukur kelayakan suatu proyek bisnis itu layak dijlaankan atau tidak. Caranya dengan melakukan studi kelayakan bisnis dengan melihat berbagai aspek.

Memangnya, kenapa harus bekerjasama? 

Ukuran kelayakan masing-masing jenis usaha sangat berbeda, akan tetapi aspek-aspek yang digunakan untuk layak atau tidaknya adalah sama, sekalipun bidang usahanya berbeda. Dalam hal inilah kenapa para pebisnis harus bekerjasama dengan jasa pembuatan studi kelayakan bisnis profesional dan terpercaya, karena ada beberapa hal yang detail yang perlu ditelaah lebih dalam bersama ahlinya. 

Pertama, penilaian masing-masing aspek nantinya harus dinilai secara keseluruhan, bukannya berdiri sendiri-sendiri. Studi kelayakan bisnis sangat penting bagi perusahaan yang akan berdiri walaupun tingkatan kerumitan dalam studi kelayakan bisnis ini relatif.

Maka dapat dikatakan bahwa studi kelayakan bisnis adalah perimbangan awal yang harus dilakukan sebelum menjalankan usaha, baik usaha pembangunan gedung, perkebunan, dan properti. 

Baca Juga  Dari Belajar Online Hingga Pengawasan Ketat, Ini Dampai Covid-19 Pada Sekolah Di Mojokerto

Oleh karena itu, maka dibutuhkan jasa pembuatan studi kelayakan agar lebih meyakinkan pada implementasi bisnis kedepan.

Tips Memilih Jasa Studi Kelayakan Bisnis

Melakukan studi kelayakan bisnis sebaiknya dilakukan oleh orang yang benar-benar berpengalaman di bidangnya. Kamu harus menunjuk konsultan yang tepat untuk melakukan studi kelayakan ini. Karena hasilnya akan menentukan nasib bisnismu, jadi tidak bisa sembarangan.

Salah satu konsultan yang kompeten dalam melakukan jasa studi kelayakan bisnis adalah Grapadi Konsultan. Grapadi Konsultan dikenal dengan merek dagang GRAPADI, yaitu perusahaan konsultan nasional yang bergerak di bidang pelayanan jasa riset & konsultasi.

Lebih detailnya untuk berkonsultasi mengenai jasa studi kelayakan bisnis, kamu bisa kunjungi website www.grapadikonsultan.com 

Semoga sukses!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This