Pacar Kamu Tipikal Ambekan? Nih, Alasan Cewek Suka Ngambek!

Pacar kamu tipikal ambekan? Wah, kamu harus berlatih untuk berlapang dada, ya! Tak sedikit para pria mengeluhkan bahwa pasangannya sangat ambekan. Meskipun disisi lain sang pacar punya banyak kelebihan yang kamu kagumi, namun terkadang kamu juga merasa gundah kalau tiba-tiba sifat ambekannya muncul gitu. Benar gak, sih?

Kaum Adam seharusnya mencari tahu tentang kenapa sih wanita itu lebih sering ambekan? Bukannya malah berpikir ini dan itu, hingga seringkali menyalahkan si wanita, lalu bertengkar. Ayo, girls beri tahu pasanganmu!

Gimana bro, udah siap buat disalahin? Eh, maksudnya udah siap mau tahu alasan cewek suka ngambek? Yuk, baca artikel ini hingga selesai!

\

Kamu Gak Peka!

Mayoritas wanita akan menyetujui hal ini. Kamu gak peka! Satu hal yang kamu wajib tahu, perempuan itu cukup sulit untuk mengungkapkan apa yang dia mau secara gamblang. Malu dan gengsi mungkin menjadi alasan utamanya. Tidak seperti kamu yang bisa langsung to do point begitu saja. Mereka; para wanita akan menggunakan beberapa isyarat atau bahkan kode-kode kepada kamu dengan harapan kamu mengerti.

Sedang Berada di Masa Haid

Senggol, bacok nih! Iiiih seram, ya. Hihihi. Meski terdengar hiperbola, akan tetapi ini benar adanya loh! Rata-rata wanitamu menjadi begitu moody dan gampang ambekan jika berada dalam masa haid. Hormon mereka menjadi tidak stabil pada masa itu. Mohon para pria bisa memakluminya, sebab menahan rasa sakit di masa haid tidak sebanding dengan menahan rasa sakit di hati akibat diabaikan kamu, ya.

Dia Cemburu!

Ada yang cemburu, bilang. Itu lebih baik. Tapi, gimana kalau ia cemburu namun tak mau bilang atau gak bisa bilang. Ya, ngambek! Apa penyebabnya ia sulit untuk mengungkapkan kecemburuannya? Sudahkah kamu instropeksi hal apa yang membuatnya merasa cemburu? Mungkin kamu terlalu dekat dengan teman wanitamu selain dia. Atau kamu terlalu banyak memberikan waktu kepada teman genk-mu dibanding pasanganmu? Duh, kamu gitu deh!

Baca Juga  Bagaimana Cara Menyelesaikan Konflik dalam Keluarga ?

Kamu Terlalu Sibuk!

Tidak ada satupun orang yang benar-benar sibuk selama 24 jam penuh, sehingga taka da waktu luang, bukan? Please, pasanganmu itu butuh kehadiran kamu! Jika kamu terlalu sibuk, setidaknya luangkan sedikit waktu untuknya. Bukankah dia pasanganmu? Wanita akan ngambek kalau kamu terlalu sibuk dengan duniamu. Mau tahu apa yang mereka pikirkan? Ya, mereka akan berpikir bahwa mereka bukanlah prioritasmu. Gimana? Masih mau membuat dia ngambek karena segudang aktivitasmu?

Merasa Terkalahkan

Alasan yang satu ini tampaknya tak banyak orang tahu. Wanita bisa ngambek karena mereka merasa terkalahkan. Lantas terkalahkan karena apa? Apa saja yang membuat posisinya seolah dinomerduakan. Misalnya, hobimu, teman-temanmu, dan lain sebagainya. Anggap saja kamu seorang gamers, sedangkan wanitamu tidak. Ini akan menjadi boomerang jika kamu tak bisa membagi waktu. Sepele, sih. Tapi, jika terlalu lama ditinggalkan karena alasan ‘tanggung yang bentar lagi, nge-game dulu, ya’. Kalian paham gak sih gimana keselnya nungguin orang nge-game? Apa lagi di saat yang sama pasanganmu sudah tak ada aktivitas lagi dan hanya menanti sapa darimu. Tolong, game-nya dinomerduakan, ya!

Gimana, bro? Kamu pernah mengalami salah satunya? Duh, jangan diulangin lagi ya. Biar cewekmu gak ambekan lagi, dong!

Advertisements
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
Buying legal Dianabol online in USA Buying Methandienone online in USA Buy legal Fluoxymesterone in USA Buy legal Equipoise in USA Clen online Human Chorionic Gonadotropin cost Testosterone Gel results Injectable Fluoxymesterone for sale online in UK Legal Anapolon in USA Legal Dbol for sale in USA