Lihat Tanda-Tanda kode keras si Doi juga Suka sama Kamu

sumber : musik.kapanlagi.com

Sering kali banyak orang bakal mikir keras buat nentuin sikap sama si gebetan. Deket sudah lama, tapi masih ragu buat ngungkapin perasaan, terutama bagi cewek yang lebih memilih menunggu untuk ditembak. Kode keras untuk gebetan harus diberikan, agar si doi sadar, dan yakin buat hubungan yang lebih dekat lagi.

Namun bagi cewek, kamu harus benar-benar yakin, bahwa dia juga punya perasaan yang sama. Ada tanda-tanda yang bisa dibaca dari kedekatanmu sama si doi. Nah, ini dia kode-kode keras yang menunjukkan bahwa si doi juga punya perasaan yang sama.

Kode Keras untuk Gebetan sudah Diberikan? Lihat Tanda-tanda positifnya!

sumber : loop.co.id

Bagi cewek banyak kode keras yang bisa kamu lakukan. Seperti dengan menyinggung tentang hubungan, curhat, minta bantuan ke si doi, minta dianter, ditemenin, dan banyak cara yang bisa dilakukan.

Bagi cowok juga bisa memberikan kode keras dengan hal-hal yang hampir sama, namun dengan sewajarnya perilaku cowok. Setelah itu, kamu bisa mengungkapkan perasaanmu, asalkan yakin dengan beberapa reaksi si doi berikut.

Apakah Komunikasi Masih Intens?

sumber : popbela.com

Suatu hubungan dibangun dengan sebuah komunikasi. Setelah kamu melancarkan kode keras, lihat reaksi si doi. Apakah dia terlihat senang atau malah menjauh? Jika komunikasi kamu semakin intens, itu tanda-tandanya bahwa dia juga mempunyai perasaan yang sama.

Apakah Dia Selalu Menyediakan Waktu Buat Kamu?

sumber : winnetnews.com

Di tengah kesibukan si doi apakah masih sempat menyediakan waktu buat kamu? Ketika kamu ajak jalan setiap malam minggu, minta ditemenin, minta dianterin, atau apapun yang kamu ingin dipenuhi, itu tandanya dia punya rasa. Kamu bisa menilai sendiri bagaimana dia memberikan perhatian ke kamu meski dia punya kesibukan sendiri.

Baca Juga  5 Hal Yang Harus Kamu Syukuri Dari Putus Cinta

Dia Sering Mengajak Bercanda?

Salah satu tanda yang terlihat dari si doi ketika punya rasa sama kamu adalah ingin membuat kamu selalu tertawa. Ketika dia sering bercanda tandanya dia merasa senang berada disamping kamu. Bersamamu bisa membuatnya bebas tertawa sepuasnya.

Dia Sangat Antusias untuk Tahu Tentang Kamu?

Mengetahui soal diri kamu bagi seseorang yang punya rasa adalah hal yang sangat menarik. Dia akan hafal semua hal tentangmu. Mulai dari hobi, tanggal lahir, makanan favorit, dan hal-hal lainnya yang ada pada diri kamu.

Apakah Dia Selalu Bercerita dan Terbuka?

sumber : idntimes.com

Berada disamping kamu bagi si doi seperti tanpa beban. Dia percaya banget sama kamu, sehingga terbuka dengan apapun dalam kehidupannya. Ketika kamu melihat hal ini dari gebetan kamu, maka itu pertanda keras, bahwa si doi telah jatuh cinta sama kamu.

Dia Ingin Sekali Melibatkanmu dalam Setiap Kegiatannya?

Ketika si doi selalu melibatkanmu di kegiatannya, berarti dia ingin selalu kamu support. Dia merasa bahwa kamu menjadi orang yang membuatnya bisa kuat untuk melakukan apapun. Seperti ketika dia mengajakmu ikut hobinya berolahraga, kemping, beli buku, atau hal-hal lainnya yang membuatnya senang.

Ada Update Status Tentang Kamu?

Update status di media sosial dari si doi bisa menjadi salah satu hal yang mudah untuk dipahami. Tapi biasanya apa yang dia katakan tersebut mempunyai arti tersirat. Namun pastinya kamu akan tahu apakah update status itu berhubungan dengan kamu atau tidak. Jadi rajin-rajinlah stalking medsos si doi.

Apakah Dia Suka Curi Kesempatan Menyentuh Kamu?

Perhatikan saat si doi sedang berdua denganmu. Apakah dia sering curi-curi kesempatan buat mengelus rambut kamu, mencubit, menggandeng tangan, atau bahkan memeluk kamu. Ini kode keras buat kamu untuk segera mengungkapkan perasaanmu sebelum terlambat.

Baca Juga  Seduh Kopi Favorit Dengan Cara Sehat

Dia Pernah Merasa Cemburu?

Kalau kamu melihatnya dengan gestur aneh saat kamu mengomentari cowok atau cewek lain, membicarakan mantan, atau hal lainnya itu tandanya dia cemburu. Gestur yang aneh itu menunjukkan ketidaksukaannya dengan bahan obrolan kamu. Ada rasa cemburu tandanya juga ada rasa sayang dong.

Kode keras untuk gebetan yang kamu lakukan dengan reaksinya yang positif menunjukkan perasaannya kepada kamu. Jadi buruan mantapkan diri kamu untuk mengungkapkan rasa, sebelum terlambat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This