Kamu Harus Peka! Berikut Tanda-Tanda Gebetan Menjauh dari Kamu

sumber :hellosehat.com

Kamu harus realistis ketika melihat ada tanda gebetan menjauh. Sebelum harapanmu memupuk terlalu besar, dan timbul adanya ketergantungan terhadap si doi. Jika kamu terus-terusan memaksa diri, bisa berakibat pada patah hati yang sulit sembuh.

Rasa suka terhadap seseorang jangan pernah dipaksakan. Begitu juga yang harus kamu terima dari sikap gebetan. Mungkin ada orang lain yang lebih tepat untuk kamu. Jadi kamu harus tahu apa saja tanda-tanda yang menunjukkan kalau si doi tidak punya rasa yang sama dengan yang kamu harapkan.

Sulit Bertemu Menjadi Tanda Gebetan Menjauh

Sering kali harapan selalu lebih besar daripada kenyataan. Lihat ketika si doi tidak pernah punya waktu untuk kamu ajak bertemu. Alasannya bermacam-macam yang masuk akal atau bahkan dibuat-buat.

Ketika sulitnya bertemu ini berlangsung tiga kali, kamu harus mulai berpikir ulang. Apalagi ketika dia tidak pernah memberikan solusi untuk waktu lainnya. Kamu harus sadar, ada kemungkinan besar dia memang tidak suka, dia ingin menjauh, atau juga dia sudah mempunyai perasaan dengan orang lain. Lalu saja tanda gebetan menjauh?

Si Doi Tidak Pernah Memulai Chat

Bisa jadi dia antusias ketika kamu ajak dia ngobrol lewat chat. Tapi lihat kembali apakah dia pernah memulai chat lebih dulu, atau selalu kamu yang mulai.

Keadaan itu menunjukkan bahwa dia tidak pernah merasa membutuhkan sosokmu. Kemungkinan besar dia hanya membalas secara sekedarnya saja chat yang kamu kirimkan. Dia belum atau juga bahkan tidak tertarik sama kamu.

Siapa yang Selalu Paling Akhir Mengakhiri Chat?

Sama halnya dengan tanda sebelumnya, kamu harus lihat lagi hubunganmu sama gebetan ketika chattingan. Siapa yang selalu paling akhir ketika chatting? Kalau kamu yang selalu mengakhiri, dan selalu ada chatting yang tidak berbalas, pikirkan lagi untuk terus mendekati gebetan kamu.

Baca Juga  Cinta : Sebuah Arti Komitmen dan Pengorbanan

Ketika kamu tidak dapat balasan chatting darinya bisa berarti kalau dia ingin cepat-cepat mengakhiri percakapan. Walaupun dia ingin mengetes ketertarikan kamu pada dia, pastinya tidak selalu berulang-ulang. Pikirkan lagi bagaimana hubunganmu dengannya, jangan terus memupuk harapanmu.

Dia Tidak Pernah Berbagi Tentang Dirinya

sumber: pinterest-marianela-ordaz

Keterbukaan diri menunjukkan bagaimana seseorang merasa nyaman denganmu. Itulah pastinya yang kamu harapkan ketika kamu membuka diri dengan si doi. Tapi kamu juga harus melihat bagaimana sikapnya, apakah dia juga melakukan hal yang sama?

Jika tidak, itu menjadi tanda keras bahwa dia tidak nyaman dekat bersama kamu. Selalu saja dalam setiap percakapan kamu tidak mendapatkan apapun tentangnya. Sepertinya dia tertutup dan tidak nyaman berbincang denganmu.

Si Doi Tidak Pernah Menanggapi Keluh Kesahmu

sumber : asset.kompas.com

Keluh kesahmu atau kesulitanmu bagi seseorang yang tertarik denganmu akan terasa sama beratnya dengan yang kamu rasakan. Hal itu bisa dilihat dari bagaimana sikapnya, ekspresinya, apakah dia memberikan solusi yang serius, atau hanya sekedar basa-basi saja?

Kamu pastinya bisa menilainya dengan mudah. Jika kamu mendapatkan tanggapan yang tidak serius, itu menandakan bahwa dia tidak merasakan apa-apa dengan apa yang kamu rasakan. Kamu harus realistis bahwa dia sama sekali tidak mempunyai empati terhadapmu dan ingin tetap berjarak.

Jarang Tertawa Dengan Candaan Kamu

sumber : tempo.co

Candaan menjadi salah satu hal yang sering dilakukan dari sebuah hubungan antara dua orang yang punya ketertarikan satu sama lain. Candaan itu muncul dengan sendirinya dan selalu direspon dengan tawa yang lepas. Hal ini bisa menjadi tanda apakah gebetan kamu tertarik sama kamu atau tidak.

Jika dia sama sekali tidak mau tertawa meski candaanmu lucu, pastinya ada yang salah dengan hubunganmu. Padahal ketika kamu melakukan candaan yang sama dengan teman-temanmu semua orang tergelak. Setelah melihatnya sebaiknya kamu harus segera mundur sebelum terlambat.

Baca Juga  5 Langkah Tingkatkan Produktivitas di Bulan Suci Ramadhan

Semua respon itu adalah tanda gebetan menjauh dan tidak ada rasa tertarik sama kamu. Realistislah, dan yakinlah pasti ada orang yang lebih tepat buat kamu. Jadi jangan patah semangat untuk move on dan menemukan belahan hatimu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This