Jodoh, Konsep Yang Perlu Anda Ketahui Lebih Dahulu

Advertisements

Jodoh atau pasangan hidup merupakan sebuah rahasia yang memang akan atau telah ditetapkan,  dan Anda tidak tahu siapakah yang menjadi jodoh Anda kelak?.  Ada beberapa orang yang menjalin kisah cinta mereka selama bertahun-tahun, tapi ujung-ujungnya tidak sesuai dengan harapan.  Tentunya hal tersebut merupakan sebuah takdir yang tidak bisa Anda  tolak.

5 Zodiak Ini Bakal Bertemu Jodoh di Juni 2020, Gemini Tetap Harus  Hati-hati, Taurus Percaya Diri - Tribun Kaltim

Maka dari itu dari berbagai kenangan atau pengalaman-pengalaman Anda baik yang pahit ataupun yang berbuah manis, tentunya Anda harus memahami dan juga melakukan hal lain, supaya nantinya hubungan Anda dengan si dia tidak berakhir kandas.

Anda perlu memahami hal-hal di bawah ini supaya Anda dapat menemukan jodoh Anda sesungguhnya!

  • Jangan pernah Anda menutup hati jika sampai si dia benar-benar melamar Anda.

Jikalau Anda sudah mempunyai seorang kekasih, maka pertahankanlah setengah mati kekasih Anda tersebut dan berusahalah dengan banyak cara untuk membuatnya bahagia.  Ketika Anda melakukan itu memang rasanya hal tersebut wajar untuk dilakukan, tapi untuk kemudian dapat mendampingi Anda di kemudian hari dan menjadi seorang ibu dari anak-anak Anda diperlukan sebuah tindakan tersebut.

Maka dari itu kalau Anda yang belum secara mantap menuju ke pernikahan, sebaiknya Anda harus rela untuk tetap membuka hati kepada orang lain. Walaupun dalam konteks Anda tetap harus menjaganya, namun hal ini bukan berarti Anda menutup hati sebenar-benarnya.  Selama pada batasan-batasan tertentu, harus dihindari.

  • Ketika Anda sedang memiliki pacar bukan berarti Anda harus menutup diri, artinya disini bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih baik darinya

Jikalau Anda hidup dengan berbagai pilihan pilihan yang menaungi Anda,  maka Anda patut untuk  bersyukur.  Dikarenakan kesempatan itu jarang dimiliki oleh sebagian orang dan juga untuk mendapatkan hal yang dianggap baik ke dalam hidup Anda nanti.  Hal tersebut juga berlaku pada jodoh yang Anda cari kelak, walaupun Anda telah mempunyai pacar tapi bukan berarti Anda tidak memiliki kesempatan lain untuk memilih orang lain, yang mempunyai   hal yang lebih baik dibandingkan dengan pacar Anda. itu adalah hak Anda

Baca Juga  Tips Menjaga Hubungan Jarak jauh Dengan Pasangan

Hal tersebut bisa Anda lakukan sebelum menikah atau sebelum janur kuning sudah terpasang di depan  rumahmu.

  • Jika bicara soal jati diri sendiri pertimbangkan semampu Anda, jadi tidak perlu memaksakan diri

Salah satu bagian terpenting dalam menjalin sebuah hubungan Anda dengan pasangan Anda adalah restu dari kedua orang tua.  Prasaan kedua orang tua akan begitu kuat terhadap anaknya, sehingga seringkali mereka mampu untuk menentukan apakah memang benar dia adalah orang yang terbaik untuk Anda atau bukan. Jika orang tua Anda tidak bisa memberikan restu, maka janganlah mencernanya sebagai tindakan yang tidak baik. Tapi seharusnya Anda memikirkan kembali tentang Bagaimanakah hubungan Anda dengan dia,  karena tidak ada orang tua yang menginginkan hal ter buruk untuk kehidupan anaknya di masa yang akan datang.

Advertisements
  • Anda harus memikirkan secara matang-matang bisa tidak hidup dengannya

Jika Anda sudah memiliki sebuah ikatan atau hubungan dengannya,  seharusnya Anda kenal benar-benar bagaimana dan juga siapa sosoknya. Sehingga Anda tidak nantinya menjalani kehidupan bersama-sama hanya sebentar dan bisa langgeng sampai kakek nenek. Maka dari itu diperlukan lah sebuah penilaian terbaik untuk kemudian bisa Anda lakukan.  Agar Anda yakini dengan bisa membuat sebuah penilaian apa Anda yakin jikalau Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda bersama dengannya,  dengan segala kondisi yang ada di dalam dirinya.

Demikian adalah ulasan tentang  konsep jodoh yang perlu Anda ketahui tentang lebih dahulu supaya akhirnya Anda nantinya tidak sakit hati dibuatnya

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This