Jasa Kelayakan Studi: Apa Penyebab Kegagalan Bisnis?

Advertisements

Pentingkah jasa kelayakan studi ? Ketika baru saja mulai, bisnis Anda tersebut berjalan, seringkali muncul terkadang-kadang masalah ketika sedang melangsungkannya.  Adapun hal-hal yang kemudian dapat menyebabkan kegagalan tersebut dikarenakan target dari penjualan tersebut tidak terpenuhi, atau sulitnya dalam mencari customer dikarenakan pesanan bisnis kian meningkat tinggi.

Apa yang dimaksud dengan studi kelayakan bisnis (feasibility study ...

Hal tersebutlah yang menyebabkan usaha-usaha anda akan mengalami resiko kerugian-kerugian.  Mengapa hal tersebut dapat terjadi? Padahal hal tersebut Anda sudah merasa jikalau akan berhasil.  Terhadap bisnis yang memang telah dijalankan, apakah ada yang salah pada satu atau beberapa sisinya?

Jasa studi kelayakan agar bisnis Anda tidak mengalami kegagalan

Pada bisnis Anda sendiri, sebenarnya tidak ada yang salah. Adapun yang salah adalah dikarenakan Anda tidak tahu bagaimana caranya ketika anda memulai sebuah bisnis tersebut. Ketika mengambil beberapa keputusan tersebut Anda telah salah langkah, sehingga kegagalan akan anda alami kelak dalam  berbisnis.

Maka dari itu ketika Anda menjalankan sebuah usaha bisnis, sebaiknya putuskan terlebih dahulu mana saja yang terbaik.  Beberapa hal biasanya harus Anda lakukan untuk menentukan mana saja yang lebih baik yang dapat Anda lakukan kelak.  Supaya nantinya dalam berbisnis, Anda tidak akan mengalami kerugian lagi.

Penyebab-penyebab yang mengakibatkan Anda mengalami kegagalan dalam proses bisnis yang perlu diketahui

Hal pertama yang dilakukan oleh pelaku bisnis yang merupakan kesalahan mereka, sehingga dapat mengalami kegagalan adalah dikarenakan studi kelayakan bisnis, atau bahkan jasa studi kelayakan bisnis itu sendiri tidak  dipergunakan oleh mereka.  Perlu Anda ketahui jikalau seorang pemilik modal atau pembisnis harusnya mempergunakan hal tersebut.

Penggunaan daripada konsultan tetunya saja disebutkan, karena layanan bisnis sendiri yang profesional dapat kemudian Anda pergunakan. Apalagi yang telah mempunyai reputasi yang begitu baik.  Tim daripada  studi kelayakan bisnis itulah nantinya akan membuat beberapa pedoman-pedoman yang telah mereka racik sedemikian rupa, dari segi teknis sampai dengan pengelolaan keuangan. Hal tersebut juga nantinya akan menentukan apakah usaha atau bisnis yang Anda miliki tersebut tidak, atau layak untuk kemudian dijalankan.

  • Anda mengerjakan sebuah bisnis yang tidak disukai
Baca Juga  Jarang Pasang Iklan di Media, Berikut Strategi Pemasaran Unik Starbucks

Jika hasil dari pada studi kelayakan tersebut menyatakan layaknya bisnis Anda, dan juga pedoman yang telah Anda ikuti tersebut yang berasal dari jasa studi kelayakan bisnis, setelah benar-benar ada ikuti.   Tapi tetap saja hal tersebut masih nggak tahu ini mengartikan, jikalau Anda dalam berbisnis tidak memakai hati Anda.

Advertisements
  • Melakukan pengambilan keputusan yang begitu lambat

Jikalau Anda tidak mempergunakan hati dalam bekerja, maka lambatnya pengambilan keputusan bisa jadi penyebab daripada kegagalan yang lainnya.  Sehingga produk bisnis lain nantinya akan mengambil peluang yang ada.  Dikarenakan Anda tidak secara cepat memutuskan mana yang baik, untuk kemudian diterapkan pada bisnis Anda.

Maka dari itu tidak boleh Bagi Seorang pebisnis untuk berpikir terlalu lama,  yang perlu dilakukan oleh seorang pebisnis adalah memutuskan secara  cepat.

  •  Anda salah dalam hal pemilihan sumber daya manusia yang tidak berkesesuaian dengan kualifikasi yang ada

Jika ketika menjalankan sebuah bisnis Anda, telah merasakan sudah benar-benar melakukannya dengan baik,  sebaiknya evaluasi lagi oleh Anda kemampuan sumber daya manusia yang Anda miliki. Ketika sedang bekerja dengan Anda.  Apakah sumber daya manusia tersebut memang sudah sesuai dengan standar operasional atau tidak?

Demikian adalah penjelasan tentang kegagalan yang sering terjadi dan wajib untuk Anda hindari semoga informasi diatas dapat bermanfaat

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This