Jangan Kaget! 4 Tanda Dia Tidak Mencintaimu Lagi

Advertisements

Inilah 4 Tanda-Tanda Bahwa Pasanganmu Sudah Tidak Mencintaimu Lagi

 

Image : Pinterest

 

 

Adakalanya dalam sebuah hubungan mungkin pasangan kamu tidak lagi memiliki perasaan kepadamu. Hal ini berarti kamu sedang berada di dalam hubungan cinta yang tidak sehat.

Memang sangat penting bagi kamu mengetahui tanda-tanda apakah pasanganmu masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu atau tidak. Semakin cepat kamu mengetahui, maka akan semakin cepat kamu memperbaiki hubungan atau bahkan membebaskan dirimu dari hubungan ini.

Inilah beberapa tanda-tanda yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu :

 

 

1. Dia Mulai Tidak Peduli Denganmu

 

Tanda-tanda umum yang dilakukan oleh seseorang yang tidak mencintai pasangannya lagi adalah dengan tidak memperdulikannya lagi. Mungkin dengan perilakunya yang berbeda atau bahkan tidak pernah menegurmu apabila kamu melakukan kesalahan.

Dia seperti tidak mau tahu apa saja yang kamu lakukan. Bahkan dia akan sering tidak menganggapmu bahwa kamu sebenarnya adalah pasangannya. Seperti ketika dia mengambil suatu keputusan dia tidak akan meminta pendapatmu, dia melupakan hari-hari penting tentang hubungan kalian, dan lain-lain.

Atau mungkin dia akan sering membatakan janji-janji secara mendadak, lebih sering beralasan sibuk dari biasanya, dan dia akan jarang memulai komunikasi terlebih dahulu baik di telepon, chat, maupun berbicara langsung.

 

 

2. Dia Sering Mencari Kesalahanmu

 

Hal ini mungkin dapat memicu kalian sering bertengkar, misalnya dengan dia mencari kesalahan yang pernah kamu lakukan di masa lalu. Sejatinya bertengkar memang sering terjadi dalam hubungan karena perbedaan pendapat. Namun, apabila pertengkaran kalian disebabkan karena dia sering mencari-cari kesalahanmu, maka hal ini sudah melewati batas wajar.

Baca Juga  Pacar Kamu Tipikal Ambekan? Nih, Alasan Cewek Suka Ngambek!

Apalagi ketika kalian bertengkar dia terus menyalahkanmu, maka berarti dia egois. Tidak ada seseorang yang tidak pernah melakukan kesahalan. Tetapi jika pasanganmu tidak pernah mau mengakui kesalahannya, selain dia memiliki ego yang tinggi mungkin dia juga mulai tidak memiliki perasaan padamu.

 

 

Baca Juga: 6 Langkah Menghadapi Hubungan Cinta Segitiga

 

 

3. Dia Tidak Pernah Membahas Tentang Kelanjutan Hubungan Kalian

 

Pacaran pada dasarnya adalah untuk mengenal pasangan sebelum melakukan pernikahan. Dalam fase ini mungkin kalian akan sering membahas bagaimana hubungan kalian untuk kedepannya nanti. Tetapi hal ini akan dilakukan oleh pasanganmu apabila dia serius padamu.

Jika ia serius, tidak perlu butuh waktu lama pacaran pun dia akan mulai mengenalkanmu pada keluarganya atau sebaliknya. Dengan memberikan kejelasan dalam hubungan kalian seperti ini, maka tanda bahwa dia masih mencintaimu.

Namun, jika dia sudah tidak lagi membahas tentang kelanjutan hubungan kalian meskipun sudah pacaran dalam waktu lama, mungkin inilah pertanda bahwa dia tidak mau lanjut hubungan.

 

 

4. Dia Sering Membandingkanmu dengan Orang Lain

 

Seseorang yang sudah mulai membandingkan kamu dengan orang lain seperti, fisik, materi, kemampuan, dan lain-lain sebenarnya menjadi bukti bahwa dia mulai tidak tertarik lagi denganmu. Bagaimanapun apabila dia mencintaimu dia akan menerima bagaimanapun kamu tanpa membanding-bandingkan dengan orang lain.

Jika kamu sedang bersama seseorang yang seperti itu, maka pertimbangkan kembali hubunganmu dengannya. Kamu tidak seharusnya membiarkan hatimu menerima rasa sakit berkali-kali dengan ucapan pasanganmu yang membanggakan orang lain daripadamu.

 

 

Itu tadi beberapa tanda bahwa dia mungkin tidak memiliki perasaan lagi padamu. Kamu bisa memikirkan bagaimana tentang hubungan yang kamu jalani ini. Jika hal ini masih bisa diperbaiki maka cobalah berbicara baik-baik dengan pasanganmu dan mulailah dari nol.

Baca Juga  Kamu Harus Peka! Berikut Tanda-Tanda Gebetan Menjauh dari Kamu

Namun, jika menurutmu kamu tidak bisa melakukannya, maka bebaskan dirimu dari hubungan yang tidak sehat ini. Karena kamu berhak mendapatkan seseorang yang mencintamu sama seperti kamu mencintainya atau bahkan lebih dari itu.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This