Harga Bed Elektrik Rumah Sakit Terbaik

Advertisements

harga bed elektrik rumah sakit

Harga bed elektrik rumah sakit adalah harga terbaru dari peralatan tempat tidur pasien yang biasa digunakan di Rumah Sakit. Bed pasien di rumah sakit tentu berbeda dengan jenis bed biasa. Pada bed pasien rumah sakit, harus terdapat fasilitas tambahan yang akan memudahkan para pasien untuk beristirahat dan melakukan beberapa aktivitas ringan seperti makan dan sedikit bergerak. Dibutuhkan jenis bed elektrik yang dapat membantu pasien bangun dengan lebih mudah. Berikut ini adalah harga bed elektrik rumah sakit yang berkualitas dan bisa dijadikan pilihan untuk menambah fasilitas di Rumah Sakit

Ranjang Pasien Elektrik 3 Crank

Ranjang pasien rumah sakit elektrik 3 crank adalah jenis ranjang dengan beberapa fitur unggulan dengan sistem penggerak elektrik. Fitur utama dari ranjang ini adalah fitur naik dan turun untuk bagian kepala. Fitur ini memudahkan pasien untuk mengatur posisi bangun, setengah tidur maupun posisi tidur. Selain itu, fitur tambahan pada bagian lutut juga sangat memudahkan pasien yang ingin mengatur posisi tidurnya agar lebih nyaman. Bagian lutut bisa dinaikkan dan diturunkan sesuai dengan kebutuhan pasien. 

Ranjang elektrik 3 crank dapat digunakan untuk mengatur angle index dengan menggunakan remote yang tersedia. Selain itu, di bagian tepi dan atas bawah ranjang terdapat penyangga sehingga pasien tidak akan jatuh dari ranjang. Ranjang tersebut dibanderol dengan harga kisaran Rp40.000.000, dan merupakan salah satu jenis ranjang elektrik rumah sakit yang paling banyak digunakan hingga saat ini.

Harga Bed Elektrik Rumah Sakit Untuk Transfer Pasien

Ranjang transfer pasien biasa digunakan untuk keperluan memindahkan pasien dari 1 tempat ke tempat yang lain. Jenis ranjang ini sangat fleksibel dan mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat roda dan penyangga yang membuat pasien lebih aman ketika berada di ranjang tersebut. Posisi tempat tidur juga bisa diatur naik atau turun sehingga pasien tidak kesulitan saat akan abngun dari tempat tidur.

Harga ranjang transfer pasien ini berkisar di harga Rp18.000.000. Di setiap rumah sakit tentu membutuhkan ranjang ini agar proses pemindahan pasien menjadi lebih mudah dan dapat dilakukan dengan cepat. Tempat tidur yang bisa diatur ketinggiannya akan memudahkan tim medis untuk membantu memindahkan pasien dari satu tempat ke tempat yang lain.

Ranjang Ortopedi 3 Crank

Kondisi kesehatan pasien terkadang menjadi penyebab utama mengapa pasien sulit bergerak dan berpindah posisi. Hal ini juga berlaku bagi pasien yang memiliki permasalahan tulang. Tentu dibutuhkan istirahat total dimana pasien tidak diperbolehkan untuk berpindah posisi. Oleh karena itu, ranjang pasien ortopedi sangat diperlukan untuk pasien dengan permasalahan tulang. Berbagai posisi dapat disesuaikan pada ranjang ini sehingga pasien akan lebih nyaman ketika menjalani perawatan.

Advertisements

Harga untuk 1 ranjang ortopedi berkisar di angka Rp36.000.000, dan merupakan salah satu jenis ranjang yang paling dibutuhkan di rumah sakit. Bukan sekedar menunjang perawatan pasien, namun jenis ranjang ini juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan pasien dengan permasalahan tulang.

Berbagai jenis ranjang pasien dapat dipilih berdasarkan kebutuhan untuk rumah sakit tersebut. Sedangkan fitur tambahan seperti fitur elektrik sangat memudahkan pasien dalam berpindah posisi tanpa mengeluarkan banyak tenaga. Bila membeli bed elektrik untuk keperluan di rumah sakit, pilihlah jenis barang yang berkualitas dan memiliki fitur lengkap sesuai dengan kebutuhan. Dapatkan harga tempat tidur elektrik rumah sakit terbaik dengan kualitas dan bahan yang terjamin mutunya.

Advertisements
Baca Juga  5 Program Diet Berikan Kebaikan dan Kerugian Sekaligus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This