Grapadi Group, Konsultan Bisnis Terkemuka Tangani Lebih Dari 100 Proyek Seluruh Indonesia dan Mancanegara

Grapadinews.co.id – Persaingan di dunia bisnis membawa perusahaan-perusahaan di Indonesia terus mengembangkan usahanya. Kondisi demikian juga berdampak pada perekonomian negara yang semakin maju dan kesejahteraan rakyat lebih terjamin. Meskipun demikian, mereka perlu mengoptimalkan bisnisnya dengan mengatur segala urusan operasional dan non sesuai dengan tata cara manajemen yang benar.

Dengan demikian, peran serta konsultan bisnis sangat dibutuhkan untuk mendukung suatu jalannya usaha. Perusahaan tidak dapat menjalankan usahanya sendiri tanpa adanya pengawasan, maka salah satu business consultant yang berbasis di Jakarta memberikan layanan terkait perencanaan, pengembangan dan studi kelayakan bisnis.

Dipimpin oleh sederet ahli di bidang ekonomi dan bisnis, Grapadi Konsultan terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada klien yang ingin menjalankan dan mengembangkan usahanya. Terhitung sejak 1993 hingga 2018, business consultant yang punya sederet tenaga ahli ini memiliki ratusan klien yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Dipimpin oleh Muhammad Dwi Andika,SE.M.Ec.Dev,CPFP Grapadi memiliki banyak layanan tehadap klien mulai dari riset pemasaran, studi kelayakan, perencanaan strategi, penyusunan rencana jangka panjang, perencanaan kota, menejemen konstruksi, optimalisasi lahan, perencanaan bisnis, pengawasan progres, hingga konsultasi manajemen lainnya.

“Grapadi mulai dibentuk berupa Lembaga Teknik dan Manajamen Industri pada tahun 1993. Kemudian berkembang jadi corporate di tahun 2012. Sementara baru terbentuk menjadi PT Grapadi Sejahtera Mandiri pada 2015,” kata Muhammad Dwi Andika,SE.M.Ec.Dev,CPFP, CEO PT Grapadi.

Berkembangnya industri di Indonesia lantas membuat perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi bisnis ini turut mengepakkan sayap dengan membentuk anak perusahaan PT Grapadi International Tekonologi (Developer Aplikasi) VeyCat Survey. Sadar akan pentingnya manajamen dan pengaturan bisnis untuk meningkatkan kesejahteraan umat manusia, Grapadi berhasil berafiliasi Asing Grapadi Konsultan in Associate with M Shan Hai.

Baca Juga  Fakta seputar Kesalahan dalam Membersihkan Gigi dan Mulut, hati-hati ya gaess...

Andika yang yang telah berpengalaman di sebagai konsultan bisnis selama lebih dari 10 tahun mengatakan bahwa visi dari terbentuknya consultant business ini juga turut dalam pembangunan nasional, mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pengembangan wawasan dan pemikiran yang terus berkembang sesuai perubahan zaman.

“Perusahaan memiliki tujuan dalam mencapai integritas dan profesionalisme. Dengan memanfaatkan kemampuan hardware, software dan tidak lupa di dukung oleh sumberdaya manusia handal sesuai keahliannya, PT Grapadi bisa memberikan pelayanan optimal pada klien-kliennya. Kami juga bertanggung jawab terhadap Quality Oriented dengan waktu yang tepat,” imbuh Andika.

Sang CEO sendiri merupakan ahli di bidang Riset dan Strategi Bisnis. Di bawah kepemimpinannya pula, PT Grapadi dapat mencapai tugas-tugasnya dan dipercaya mengerjakan lebih dari 100 proyek.

Kini tidak hanya bergerak dalam bidang konsultan bisnis, Grapadi bahkan membentuk anak-anak perusahaan, mulai dari Media Cetak & Online (PT Grapadi Media Sejahtera) Grapadi News,  Developer Apps veycat (PT Grapadi International Teknologi), Klinik Kesehatan, Peternakan dan perikanan (PT Grapadi Sejahtera Bersama). Kesemuanya tergabung dalam GRAPADI GROUP yang terus memberikan layanan terbaik untuk klien di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This