Deretan Jam Tangan Merah Berdesain Eksklusif Siap Temani Hari Kasih Sayang

Sumber: www.vogue.in

Grapadinews.co.id – Setiap hari adalah hari kasih sayang. Setiap orang wajib saling berbagi dan menunjukkan rasa icnta, baik kepada keluarga, sahabat, teman, pasangan dan sesama. Kebersamaan sesama manusia akan memunculkan rasa belas kasih dan selalu bersyukur.

Maka tidak ada salahnya untuk memberikan sesuatu yang berkesan kepada mereka meski tidak di hari spesial. Tahun ini, adalah waktunya untuk segala sesuatu bernuansa merah baik untuk pria maupun wanita, terutama pada jam tangan. Meskipun berbentuk kecil, namun aksesoris ini bisa mempermanis penampilan.

Untuk menemani sepanjang tahun 2019 yang mengagumkan, beberapa brand terkenal ini meluncurkan aneka jam tangan bernuansa merah sebagai hadiah untuk yang tersayang. Intip ragam koleksinya berikut ini!

Graff Diamonds

Sumber: pinterest.com

Tahun ini Graff Diamonds meluncurkan Butterfly Watch yang memiliki motif kupu-kupu terbang. Didesain secara eksklusif, aksesoris ini dibuat dari potongan rubi 2.57 karat dan berlian 7.77 karat. Sebagai penutup, strap merah membuatnya tampak lebih mewah.

Produk ini cocok digunakan untuk wanita karena memiliki konsep girly. Bagian diamond yang berpusat di tengah menjadikannya elegan sekaligus glamor. Anda bisa memberikannya sebagai hadiah kepada saudara atau pasangan.

Piaget

Sumber: xbiao.com

Piaget terkenal dengan gayanya yang minimalis namun menawan. Di hari kasih sayang, brand kenamaan ini menghadirkan sebuah jam tangan dengan sentuhan warna merha layaknya wine. Jam bertajuk Possesion ini dibuat dari rose gold 18 karat dan outer ring dari berlian. Tak ayal bila kemudian dibanderol seharga US$ 17.000 (238 juta rupiah).

Menariknya, outer ring bisa diputar sesuai dengan selera. Strap berwarna merah wine dibuat dengan sempurna, rapi dan minimalis. Possesion tampak begitu mewah dan memesona.

Mido

Sumber: us.shopmido.com

Tampilan mengkilat dari Mido bahkan bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Jam tangan bertajuk Baroncelly Lady Day & Night ini dihiasi dengan mutiara putih dan strap glossy.

Pertanda pukul 3:00, 9:00 dan 12:00 disusun dengan berlian. Sementara indikasi waktu lainnya menggunakan titik emas. Keunikan dari jam tangan ini yakni mekanisme gerakan oleh Kaliber 80 dengan cadangan daya 80 jam. Baroncelli dibanderol seharga US$ 1.090 (15,2 juta rupiah).

Baca Juga  Nyaman Bekerja Dengan 5 Atasan Stylish dan Simpel

Bulgari

Sumber: www.gemnation.com

Jam tangan dari Bulgari musim ini terinspirasi dari Taman Eden yang mistis. Didesain khusus menyerupai ular dengan strap sempit namun lembut di tangan.

Bagian jam dibuat dengan emas 18 karat dan berlian yang begitu kokoh. Warna merah dipilih untuk menampilkan kesan mistis kuat tetapi juga menghadirkan nuansa penuh gaya. Menariknya tali kulit terbuat dari kulit ular asli, sehingga memberikan kesan lebih bernilai.

Jeager-LeCoultre

Sumber: www.jaeger-lecoultre.com

Jeager-LeCoultre menghadirkan misteri dan romansa dalam satu genggaman tangan. Jam tangan bertajuk Rendez-Vous Moon ini dibuat dengan warna merah elegan. Sementara pusat disusun dengan rose gold 18 karat, bagian pusat dirancang dengan batu permata. Pinggiran dihiasi oleh mother of pearl sehingga meningkatkan nilainya.

Lecoultre dirancang dengan penuh kehati-hatian dan cermat. Penyusunan berlian juga tampak begitu teratur dan simetris. Tidak ayal bila aksesoris ini dibanderol dengan harga 714 juta rupiah.

Jacob & Co.

Sumber: www.agwatches.uk

Jacob & Co. kembali memuaskan selera pelanggan. Kali ini mereka memberikan hadiah luar biasa untuk pria dan wanita. Caviar Toubillon Watch diproduksi dengan permata 44 mm dan dibanderol dengan harga US$1,5 juta (2,1 miliar rupiah).

Caviar diluncurkan khusus untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Dibuar secara eksklusif, satu menit disusun dengan 169 bagian. Sementara bridges dibuat dengan 455 berlian putih. Terdiri dari bagian-bagian kecil, Anda akan dicengangkan dengan rangakaian 152 berlian putih, 48 rubi, emas putih yang dikombinasi dengan 328 white diamonds serta 136 rubi. Total secara keseluruhan terdiri dari 56 karat berlian dan lebih dari 24 karat rubi.

Chopard

Sumber: www.luxois.com

Bagi pria yang suka dengan konsep elegan, maka Chopard menawarkan L.U.C XPS 1860 Red Carpet Edition. Bagian strap berwarna hitam elegan dan pusat merah maroon yang memberikan kesan luxury.

Baca Juga  Wisata Keluarga yang Tak Terlupakan di Pantai Tanjung Lesung

Produk mewah ini dibuat dengan emas putih 18 karat dan hanya diprosuksi secara terbatas. Bagian jam, menit, detik dan tanggal memiliki ketebalan 40 mm, serta 65 jam cadangan daya. Chopard membandrolnya seharga US$39.000 (546 juta rupiah).

Franck Muller

Sumber: www.franckmuller.com

Di Hari Kasih Sayang ini Franck Muller meluncurkan jam tangan merah dengan fitur canggih seharga US$135.000 (1,8 miliar rupiah). Vanguard Tourbillon dirancang dengan warga dominan merah yang menjadikannya berani dan gagah,

Sementara itu, titik kompas dan fitur gerakan rangka dibuat dengan komponen merah serta hitam. Pengguna juga tak perlu khawatir akan salah waktu, sebab Tourbillon diprogram untuk mengkompensasi kesalahan dan ketepatan waktu yang disebabkan oleh efek gravitasi.

Corum

Sumber: corum.ch

Siapa sih yang tidak mengenal Corum? Ya, brand kenamaan ini sudah sejak lama merajai dunia waktu dan terkenal di komunitas pecinta jam tangan. Kali ini mereka meluncurkan Admirals Cup AC-One 45 Tides seharga US$9.350 (130,9 juta rupiah).

Tide Cup Admiral 45 mm memiliki gasket dan karet bertekstur stripe. Warnna merah mencolok menggambarkan cinta dan kasih sayang.

Longines DolceVita

Sumber: www.macys.com

Longines DolceVita sekilas memiliki desain vintage. Bentuk persegi panjang di pusatnya memberikan kesan tegas. Bagian tersebut dibuat dengan stainless steel serta berlian.

Tepat pada pukul 6:00 disusun oleh guilloche. Maka dari itu perusahaan membanderolnya seharga US$3.675 (51,4 juta rupiah).

Parmigiani Fleurier

Sumber: www.pinterest.com

Parmigiani Fleurier berfokus pada susunan batu permata. Jam tangan dengan nama Tonda 1950 ini memiliki warna-warna menarik di pinggirnya. Ialah terbuat dari 36 batu permata yang melingkar sehingga menyesuaikan dengan bentuknya.

Sementara spektrum pelangi berasal dari rubi merah dan safir merah muda serta oranye. Menariknya lagi, bagian strap dikeluarkan khusus oleh brand Hermes. Saking eksklusifnya, Tonda 1950 dijual dengan harga US$55.700 (779,9 juta rupiah).

Baca Juga  Cara Jitu Kampanye Lewat Sosial Media

Harganya yang selangit disesuaikan dengan bahan dan teknologi canggih. Selain itu warna merah, gold hingga silver menjadikan desain lebih eksklusif dan mewah. Deretan jam tangan di atas siap menemani Hari Kasih Sayangmu. Maka tidak ada salah bukan untuk menghadiahkan kepada yang tersayang. Jadi, manakah yang menjadi favorit Anda?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This