Deretan Fashion Store di New York Bisa Buat Ide Bisnis

Advertisements
Sumber: www.pinterest.com

Grapadinews.co.id – Tahun baru yang indah datang kembali dengan penuh suka cita. Letakkan sejenak kesibukan dan mulailah untuk berlibur bersama keluarga ke suatu tempat yang tidak pernah terlupakan. New York merupakan salah satu kota di dunia yang direkomendasikan untuk jadi destinasi awal tahun.

Selain menilik keindahan kota dan taman-taman indah, Anda juga bisa mencari peluang bisnis dari rumah-rumah fashion terkemuka di sini. Langsung intip saja deretan fashion brand di New York sebagai inspirasi untuk membangun usaha!

Prada

Sumber: www.glassdoor.co.in

Gerai Prada lebih mirip dengan museum dari sekadar toko pakaian. Memang dulunya Broadway yang terletak di Prince street adalah deretan bangunan bersejarah, namun kini telah disulap menjadi deretan pertokoan dengan desain futuristik.

Butik Cartier juga ada di sini menjual aneka jam tangan, dan perhiasan. Cartie memiliki dua toko di New York, tepatnya Fifth Avenue dan Madison Avenue.  Saat datang ke sini, Anda akan mendapatkan inspirasi untuk berbisnis ragam produk fashion, bukan?

Chanel

Sumber: chuisloveletters.wordpress.com

Sebagai slaah stau brand tertua, gerai Channel masih bertahan di beberapa titik di seluruh dunia termasuk New York. Jika biasanya Anda hanya melihat di mall atau toko lokal, maka kini saatnya untuk menilik langsung.

Terletak di Upper East Side, Madison Avenue, Gerai Channel menyuguhkan beragam produk andalannya mulai dari pakaian, tas hingga parfum. Lebih-lebih juga ada beberapa koleksi handbag yang diproduksi secara terbatas!

Gucci

Sumber: luxuo.com

Brand kenamaan Italia juga hadir di New York, tepatnya Fifth Avenue. Di sini Anda bisa menemukan ragam produk fashion Gucci yang super mewah. Selain pada alamat tersebut, ada pula gerai yang lebih kecil di Madison Avenue.

Nah, Fifth Avenue tidak hanya menyuguhkan toko Gucci yang keren tetapi juga ada beberapa brand kenamaan lainnya, mulai dari Versace, Ferragamo, hingga Fendi.

Baca Juga  Mengintip Hubungan Penjualan dan Profit Dalam Perkembangan Bisnis
Advertisements

Henri Bendel

Sumber: www.businessinsider.sg

Gerai yang satu ini adalah kesukaan dari para kaum hawa karena bisa menyulap mereka menjadi lebih cantik. Henri Bendel di New York menjual aneka kosmetik yang selama ini dicari-cari. Berjalan-jalan di tokonya juga jadi menyenangkan dengan tatanan ruang yang benar-benar girly. Tidak hanya itu, di sini juga menjual perhiasan dan aksesoris unik sejak 100 tahun.

Ralph Lauren Store

Sumber: pursuitist.com

Datang ke New York kurang lengkap bila tidak berkunjung ke Ralph Lauren Store. Anda akan dimanjakan dengan ragam perhiasan cantik dan ragam produk fashion untuk laki-laki maupun perempuan.

Dash NYC

Sumber: mosnarcommunications.com

Kardashian bersaudara memiliki butik yang berlokasi di SoHo, dekat dengan gerai Chanel. Deretan gaun-gaun cantik begitu menyita perhatian dan bisa membuat Anda terinspirasi untuk mengembangkan bisnis serupa.

Selain berlibur, berkunjung ke New York juga bisa mnecari ide untuk kemudian diwujudkan pada bisnis. Jadi fashion store mana yang sudah menginspirasi Anda?

 

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This