Dekati Generasi Milenial, Chubb Life Punya Kantor Berkonsep Modern

Advertisements
Sumber: rri.co.id

Grapadinews.co.id – Kehadiran asuransi membawa kehidupan baru bagi masyarakat. Beragam fasilitas yang ditawarkan mulai dari perlindungan jiwa, kecelakaan , kesehatan hingga apa yang Anda butuhkan, mereka siap mengabulkannya.

Chubb Life hadir dengan memberikan solusi tepat bagi siapapun yang membutuhkan. Mengusung tagline ‘Memahami Kebutuhan Asuransi Anda’, perusahaan siap memberikan pelayanan dan fasilitas terbaiknya.

Di Indonesia, Chubb memiliki tiga perusahaan yakni asuransi umum, jiwa dan umum syariah. Asuransi umum dibawah management PT Chubb General Insurance Indonesia menawarkan beragam solusi terkait asuransi yang komprehensif utamanya untuk perusahaan besar, kecil, menengah serta individu.

Sebagai asuransi yang dibuat untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat, Chubb memiliki jaringan kantor di berbagai lokasi strategis. Baru-baru ini mereka bahkan memperkenalkan kantor pemasaran yang didesain dengan nuansa milenial. Tentu saja langkah tersebut baru pertama kalinya bagi perusahaan asuransi untuk mendekatkan diri pada anak-anak muda. Lantas apa alasan di baliknya dan di manakah kota yang terpilih?

Tujuan dari konsep baru

Sumber: tribunnews.com

Sadar atau tidak bila kini kehidupan bermasyarakt dikendalikan oleh generasi baru. Ialah kaum milenial yang modern, berpikiran selangkah lebih maju dan tidak lepas dari teknologi. Berkat mereka pula sebagian besar perubahan telah terjadi kini.

Maka, sebagai perusahaan yang ada untuk seluruh lapisan masyarakat, Chubb membuat strategi untuk lebih mendekatkan image lebih dekat dengan nasabah milenial. Di samping itu, mereka juga ingin merangkul anak-anak muda untuk sadar akan asuransi dan memberikan sosialisasi kepada mereka terkait industri ini.

Menurut penuturan Bimal Balasingham, Presdir Chubb Life Indonesia seperti dilansir dari Bisnis.com mengatakan bila 40% tenaga kerja di Indonesia adalah anak muda atau generasi milenial. Sementera aitu, pada 2025 mendatang diprediksi jumlah tersebut akan naik 35%.

Baca Juga  Investasi Lebih Baik Daripada Menabung, Mengapa Demikian?

Malang terpilih jadi kota pemasaran

Sumber: pressrelease.kontan.co.id

Meski sebagian besar tenaga kerja didominasi oleh kelompok milenial, namun fakta menunjukkan bila karir di industri asuransi tidak begitu menarik perhatian mereka. Oleh sebab itu, perusahaan ingin memberikan pengenalan dan pembimbingan mengenai hal itu.

Advertisements

Kota yang terpilih sebagai tempat untuk kantor pemasaran adalah Malang. Bukan tanpa alasan sebab titik tersebut merupakan kota pelajar yang tentu saja setiap aspek kehidupan masyarakatnya didominasi oleh anak muda.

Menurut penuturan Bimal, cabang Malang berhasil menggandakan target First Year Premium (FYP) pada rekrutmen agen di tahun lalu. Tenaga kerja agen minelial naik sebanyak 50% di tahun yang sama. Dari sana dapat dilihat bahwa generasi milenial memiliki pengaruh besar untuk industri ini.

Selain mentargetkan, perusahaan juga banyak mengamati perilaku dan preferensi mereka untuk dijadikan sebagai cara menjalankan bisnis. Desain produk, produk, komunikasi dan layanan semua didesain seusai dengan karakter generasi milenial.

Mereka menginginkan produk yang sederhana, jelas dan mudah diakses. Mengingat sebagian besar aspek kehidupannya telah dipengaruhi oleh teknologi. Maka perusahaan menyediakan tempat yang nyaman untuk melayani mereka secara personal.

Kantor kekinian

Sumber: www.wartaekonomi.co.id

Menyediakan layanan generasi milenial, Chubb secara total juga membuat sebuah tempat yang merefleksikan young generation. Kantor pemasaran di Malang didesain dengan interior minimalis. Kombinasi warna dengan sentuhan ilustrasi modern, dan semua gaya menghadirkan pengalaman milenial.

Di tempat ini nanti nasabah dapat mencari informasi tentang polis, pembayaran premi, klaim atau mengajukan pertanyaan seputar asuransi. Semua yang didesain oleh Chubb Life diperuntukkan generasi bangsa.

Asuransi sebagai wadah masyarakat untuk menyiapkan hari esok. Adanya industri tersebut banyak membantu kehidupan, sehingga menjadikannya lebih baik. Melalui startegi barunya, Chubb berharap bila generasi milenial sadar akan pentingnya berasuransi.

Advertisements
Baca Juga  Pengeluaran Langsung dan Tidak, Apa Bedanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This