Cowok Pemalu Sedang Memperhatikan Anda

Advertisements

Cowok pemalu. Khusus untuk cewek, jikalau sampai dengan saat ini masih jomblo atau tidak memiliki pasangan maka sebaiknya Anda tidak terlalu mengejar hal tersebut dan juga tidak terlalu  memperhatikan juga cowok yang Anda sukai.  Jikalau Anda terlalu fokus terhadap pengajaran tersebut seringkali tidak bisa melihat sebenarnya ada seseorang cowok pemalu di luar sana yang sedang memperhatikan gerak-gerik Anda, dan tampaknya ia memiliki rasa yang lebih terhadap Anda. 

11 Ciri Pria Pemalu Mendekati Wanita - Gaya Tempo.co

Bisa jadi cowok tersebut adalah cowok yang ada di kantor,  sekolah atau bahkan yang ada di kampus Anda.  Bisa dibilang mereka tipe cowok yang yang jarang sekali menampakan dirinya ke khalayak umum.  Sehingga bagaimana perasaan mereka terhadap seseorang atau lawan jenis sulit sekali untuk kemudian dapat dirasakan.  

Jikalau Anda merasa bahwa ada seseorang yang memperhatikan dan juga mengawasi Anda, bisa jadi memang betul itu adalah cowok pemalu yang sengaja tidak menampakan dirinya dengan mengungkapkan perasaan cintanya kepada Anda. 

Berikut adalah sinyal-sinyal yang menandakan jikalau  cowok pemalu sedang menyukai Anda

  • Melirik secara diam-diam merupakan salah satu daripada tanda yang paling umum si cowok pemalu

Salah satu daripada tanda yang paling umum yang seringkali dimiliki oleh seorang cowok pemalu adalah ia sering melirik Anda secara diam-diam dan kemudian juga mengikuti setiap gerak-gerik Anda.  Dengan jarak yang agak jauh dan juga aman dari tempat duduk Anda mereka akan memilih tempat duduk yang sesuai.  Tanda jikalau si cowok pemalu tersebut sedang memberikan perhatian lebih terhadap Anda salah satunya adalah melirik.  Dikarenakan ketika berhadapan secara langsung dengan menatap Anda, ia tidak kuasa untuk dapat menahan nya,  jika Anda tersenyum maka hati mereka akan terasa begitu bahagia.

  • Di samping itu juga pergerakan Anda nantinya akan perlahan-lahan mereka ikuti juga.

Dalam pembicaraan secara langsung mereka tidak berani untuk melakukannya dan mereka hanya dapat kemudian mempergunakan bahasa tubuh dan secara online hanya bisa mengajakmu mengobrol saja.  Apabila cowok pemalu tersebut berada didekat Anda biasanya mereka tidak akan banyak berbicara.  Apabila ada sesuatu yang ingin dibicarakan mereka biasanya tidak akan berbicara kecuali memang terpaksa.  Dikarenakan perasaan gugup yang melanda mereka seringkali ketika berbicara cara akan terbata-bata ketika sedang berada di dekat Anda. 

  • Cowok  pemalu begitu lihai untuk kemudian mendapatkan kesempatan ketika berada di dekat Anda tanpa disadari

Di setiap kesempatan Anda si cowok pemalu ini diam-diam menyukai Snda dan dia akan selalu ada pada momen-momen tertentu.  Mereka seringkali mencari-cari cara dan juga mengikuti Anda dalam diamnya  dan hal tersebut tidak akan menarik banyak perhatian Anda.  

Advertisements

Keberadaan daripada cowok pemalu ini terbilang begitu tipis,  dan membuat mereka akan merasakan kenyamanan yang berbeda dengan yang dirasakan oleh orang lain.   Anda kemudian dapat bercerita mengenai hal-hal yang disukai dengan cara memancing yang terlebih dahulu. 

  •  Mereka memiliki jiwa yang begitu sensitif,  memandang Anda sebagai sosok yang sempurna dengan perilaku yang cenderung begitu baik dan dengan kasih sayang mereka kemudian menyentuhmu.

Apabila Anda setelah berhubungan dengan seorang yang pemalu, maka Anda harus ketahui juga jikalau mereka itu tergolong kedalam orang-orang yang begitu sensitif,  mereka akan merasakan rasa cemburu jikalau Anda berada didekat orang lain.  Sehingga hal yang terjadi adalah mereka hanya banyak diam dan cenderung menyalahkan diri mereka sendiri.  Hal tersebut terjadi karena Anda dianggap sebagai seseorang yang begitu sempurna di hadapannya

Advertisements
Baca Juga  Cara PDKT Anak Zaman Old Yang Bisa Ditiru Saat Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This