MenyalinHarap perbaharu

Ciri-Ciri Kamu Sedang Jatuh Cinta

Setiap orang pasti pernah mengalami perasaan jatuh cinta. Namun tidak semua akan mengetahui bagaimana ciri-ciri nya. Kamu seringkali akan dibingungkan dengan perasaanmu sendiri ketika sedang jatuh cinta.

Beberapa orang bahkan ada yang menyangkal tentang perasaannya sendiri. Hal tersebut terjadi karena memang kamu tidak menyadari atau takut mengetahui kenyataan bahwa kamu sedang jatuh cinta.

Lantas seperti apakah ciri-ciri ketika kamu sedang mengalami perasaan jatuh cinta kepada seseorang. Berikut penjelasannya.

 

Memiliki perasaan senang yang tidak bisa diungkapkan

Seseorang yang sedang jatuh cinta akan memiliki perasaan senang. Namun perasaan tersebut bukanlah senang pada umumnya. Karena perasaan senang saat jatuh cinta adalah sesuatu yang susah untuk diungkapkan kepada orang lain.

Bahkan orang lain tidak dapat merasakan kesenangan tersebut. Padahal saat kita memiliki suatu kebahagiaan maka orang terdekat kita dapat ikut merasakan kebahagiannya. Tetapi berbeda dengan perasaan senang saat sedang jatuh cinta.

 

Perasaan gugup atau takut

Perasaan ini sangatlah berbeda saat kamu mengalami ketakutan akan hantu atau orang jahat. Perasaan gugup atau takut yang dimaksud adalah berdebar-debar saat bersama seseorang yang cintai.

Perasaan gugup menggambarkan kamu takut akan melakukan sesuatu yang salah sehingga membuat orang yang kamu cintai menjadi ilfeel atau tidak menyukaimu. Kamu cenderung akan melakukan apa saja untuk membuatmu terlihat sangat baik dan menarik.

 

Semua tentangnya akan terasa menarik

Apabila kamu benar-benar sedang jatuh cinta, maka semua tentang orang yang kamu cintai akan terasa menarik dan semakin membuatmu menyukai nya. Kamu akan dibingungkan dengan perasaan ini. Antara sedang jatuh cinta atau hanya sekedar kagum.

Perlu kamu ingat bahwa rasa kagum hanya ditujukan kepada salah satu sifat atau fisik orang tersebut. Sedangkan perasaan jatuh cinta kamu akan menyukai seseorang tersebut dan juga menyukai apapun tentangnya.

Baca Juga  5 Deretan Buku Best Seller Wajib Dibaca Sebelum Berinvestasi

 

Selalu memikirkan dia setiap saat

Pasalnya orang yang jatuh cinta akan selalu membayang-bayang perasaannya sendiri. Bahkan bayangan orang yang kamu cintai akan selalu menganggu pikiranmu.

Setiap saat dalam waktu luang atau bahkan sibuk kamu akan teringat tentang dia. Ciri-ciri ini adalah hal yang umum dikatakan bahwa memang kamu sedang mengalami jatuh cinta.

 

Memiliki perasaan cemburu

Cemburu adalah perasaan dimana kamu tidak menyukai ketika dia bersama orang lain atau bahkan sekedar berpikir dia menyukai orang lain. Perasaan cemburu sangat susah didefinisikan. Saat marah, sedih, atau khawatir itu pun dapat dikatakan sebagai suatu kecemburuan.

Saat kamu merasa cemburu terhadap seseorang yang kamu sukai. Maka itu adalah ciri-ciri kamu sedang memiliki perasaan jatuh cinta.

 

Mulai merasakan empati kepadanya

Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu akan mulai merasakan empati kepada seseorang tersebut. Kamu akan bersedih ketika orang yang kamu cintai mengalami kesedihan. Sebaliknya, kamu pun akan senang ketika dia mendapatkan kebahagiaan.

 

Kamu mulai merubah dirimu

Seseorang yang sedang jatuh cinta cenderung akan berusaha merubah dirinya sendiri menjadi sebaik mungkin. Selain untuk bisa mendapatkannya, kamu akan merubah dirimu menjadi lebih baik karena merasa takut kehilangannya dan takut dia memilih orang yang lebih baik darimu.

 

Itulah beberapa penjelasan mengenai ciri-ciri seseorang yang sedang jatuh cinta. Pastikan kamu berusaha mengetahui perasaanmu terlebih dahulu sebelum mengungkapkan isi perasaanmu kepada orang yang kamu cintai.

 

Baca Juga : Pihak Dalam Pembuatan Studi Kelayakan Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This