MenyalinHarap perbaharu

Cara Pendekatan Lewat Chat Dijamin Baper!

Era digital memungkinkan pendekatan lewat jalur online, misal lewat chatting. Tidak harus bertemu langsung, tetapi bisa lewat jalur variasi di online. Aplikasi chat sekarang banyak, tinggal kamu dan gebetanmu pakai apa.

Salah langkah, bisa membuat gebetan lari dan pendekatan lewat chat dianggap cukup tricky. Kamu harus berhati-hati dan teliti sebelum melakukan atau memulianya. Cara pendekatannya apa saja?. Langsung simak saja berikut ini!:

1. Awali dengan Obrolan Sederhana

Basa basi itu ternyata perlu, selama dilakukan dengan benar, no problem. Langkah ini merupakan pembuka menuju hubungan yang lebih dekat. Jangan terlalu pakai bahasan umum yang terkesan basi dan monoton.

Bisa dimulai menanggapi status atau story gebetan dan kamu mulai bertanya-tanya sekaligus nyeletuk. “Eh boleh gak aku liburan ke sana sama kamu tapi kamu tour guide nya yah karena kamu kayaknya lebih paham ke sana deh”, misal. Berhasil deh coba.

2. Sabar dan Jangan Memaksa

Jangan paksa gebetan dengan chat yang seharusnya tidak dijawab atau malas dijawab. Tunggu saja dan biarkan, sabar sampai dia menjawab. Penilaian pertama itu perlu agar PDKT semakin berkesan. Dengan membanjiri chat membuat dia rishi dan kemungkinan menghindar alias di blok.

3. Jangan Bertele-tele dalam Chat

Walaupun basa basi itu perlu, ternyata dalam chatnya kita tidak perlu bertele-tele. Chat yang dikirim harus punya tujuan dan disampaikan dengan jelas. Tips PDKT yang harus diingat, cari chat yang kemungkinan dibalas bukan tidak dibalas.

4. Jangan Baper saat Tidak Sesuai Ekspektasi

Jika ada kata dari gebetan yang kurang berkenan, maka jangan baper karena hal itu menandakan kamu sudah menyerah dalam perang padahal belum berakhir. Hal itu bisa menjadi tanda nyaman dari doi karena ia sudah mulai membuka diri untuk kamu siap dia sebenarnya.

Baca Juga  3 Keahlian Dasar Jasa Konsultan Statistik

5. Tunjukkan kalau Kamu Serius

Setelah melakukan pendekatan dengan gebetan dalam waktu yang lama, maka kamu bisa mengutarakan perasaanmu dengan menunjukkan kalau kamu serius. Ini merupakan hubungan ke tahap serius dan bukan main-main. Apalagi seorang laki-laki, perlu tanggung jawab.

6. Jangan Ingin Tahu Terlalu

Maksudnya adalah saat pendekatan past kita kepo akan dia, tetapi hal itu akan menjadi rishi jika terlalu. Pertanyaan perlu dipilah tetapi sesuai tujuan topik chatmu pada hari ini. tidak semua hal yang ingin kamu tahu akan terjawab secara cepat. Jadi bersabarlah.

7. Pakai Emoticon Lucu dan tidak Alay

Chat tanpa emoticon memang terasa aneh dan hambar. Seperti tisak ada bumbu-bumbunya begitu tetapi ingat jangan berlebihan agar tidak dianggap alay. Pakai emoticon yang wajar jangan sampai dicap alay.

8. Jangan Malas Cari Tahu tentang Gebetan

Masa-masa pendekatan pasti kamu ingin tahu dia lebih lanjut, tetapi jangan berlebihan, cukup cari tahu secara banyak entah ke temannya atau kerabatnya. Cari hal-hal umum seperti apa yang ia suka dan tidak ia suka, suka kemana, dan lainnya.

8. Berikan Waktu Sendiri

Ternyata memberikan waktu sendiri untuk gebetan itu perlu. Tidak semua orang bisa didekati secara agresif, jadi sesekali tidak chat sekaligus agar tahu perkembangannya, dia cari atau tidak. Jika cari, berarti udah nyaman.

9. Chat Diselingi dengan Candaan Khusus

Candaan biasanya lebih jago atau dikuasai laki-laki, tetapi cewek juga bisa jika belajar. Hal tersebut untuk mencairkan suasana, siapa tahu yang sedang didekati adalah seseorang yang cuek atau kaku. Leluconnya bisa dibagikan dalam bentuk meme atau lelucon dari kamu sendiri.

10. Jangan Mendominasi dalam Chatting

Sering tidak disadari, chatting kita mendominasi dan dianggap agresif padahal tidak. Masalahnya, yang menerima siapa dan tergantung perpsesi dari gebetan. Biarkan gebetan memiliki ruang dalam pembicaraan agar mengalir sendirinya.

Baca Juga  5 Tips Menjaga Hubungan yang Sehat

11. Minta Pendapatnya

Nah, ini yang penting karena dengan minta pendapat ke gebetan memunculkan perasaan bahwa ia dibutuhkan. Minta tolong juga bisa sehingga kalian bisa dekat dan kenal satu sama lain. Obrolan bisa mengalir lewat chatting maupun online.

Itulah penjelasan dari Cara Pendekatan Lewat Chat Dijamin Baper!, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This