Cara Mengambil Hati Keluarga Pacar

sumber : pexels.com

Bertemu dengan keluarga dari sang kekasih terkadang membuat perasaan sedikit berdebar. Apalagi jika kita berniat serius dengan kekasih kita. Tentunya kita harus mengambil hati dari keluarga terdekat sang pacar bukan. Berikut ini merupakan beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan jika kamu ingin mengambil hati keluarga kekasihmu.

Bersikap Naturalsumber : pexels.com

Tentunya kalau kamu ingin meneruskan hubungan yang lebih serius dengan pacar kamu tentunya harus terjalin sebuah keterbukaan dan saling pengertian satu sama lain. Menunjukkan sikap natural dan apa adanya didepan keluarga kekasih merupakan langkah  yang harus kamu ambil, melihat ketika kamu nanti akhirnya menjadi satu keluarga bukankah lebih baik kalau mereka sudah mengerti seperti apa watak kamu apa adanya.

Menutupi kekurangan diri memang sebuah hal yang wajar dilakukan. Namun membohongi orang dengan cara berpura-pura menjadi pribadi yang lain bukanlah hal yang baik juga. Ingatlah bahwa kelak keluarga pacarmu mungkin juga bisa menjadi keluargamu juga sehingga ketika mereka bisa menerimamu apa adanya kamu akan lebih mudah mendapatkan tempat kembali apabila terjadi hal yang tidak seperti kamu kehendaki,

Tidak menjadi diri sendiri akan sangat melelahkan kamu baik secara fisik dan juga secara psikologi. Dengan kamu mencoba untuk menutupi sikapmu yang sebenarnya kamu akan memiliki potensi menjadi paranoid di depan keluarga kekasihmu. Ketakutan akan sifat asli yang tidak ingin kamu tunjukkan kelak bisa menggerogoti pikiranmu dan membuatmu stress.

Jangan Alay Di Media Sosial

sumber : pexels.com

Mengumbar kemesraan di media sosial merupakan hal yang wajar dilakukan ketika kamu baru saja jadian dan masih mesra-mesranya dengan pacar kamu. Tapi tahukah kamu bahwa pemirsa dari akun media sosial kamu terkadang bisa juga merasa jijik dengan kemesraan yang terlalu tinggi dosisnya. Terlebih lagi apabila ada keluarga dari pacar kamu yang bisa melihat postingan mesra tersebut, ini dapat menjadi potensi obrolan miring di dalam keluarga pacarmu.

sumber : pexels.com

Mengumbar kemesraan di media sosial sebenarnya merupakan hal yang wajar kalau dosisnya belum keterlaluan. Mengumbar kemesraan juga dapat menjadi simbol hubungan yang harmonis antara kamu dan kekasihmu. Namun terkadang banyak pasangan yang sedang dimabuk asmara menjadi lupa daratan dan membuat orang yang melihat postingan kamu dan pacar kamu di media sosial menjadi jijik. Ditambah lagi jika kamu masih pacaran beberapa minggu namun mengumbar sudah mengumbar kemesraan seakan dunia milik berdua, ini merupakan langkah yang buruk, buruk sekali. Kamu bisa dicap bucin oleh teman-temanmu, dan bisa juga dicap sebagai anak alay oleh keluarga pacarmu yang tentunya membuat hubungan asmara kamu dan kekasih menjadi goyah.

Menghindari Hal Yang Tidak Disukai Keluarga Pacarmu

sumber : pexels.com

 

Baca Juga  Tips agar si Dia Menerima Cinta Kamu

Menjadi apa adanya memang sudah dibahas di awal artikel namun ada baiknya juga kamu tidak mengumbar hal yang tidak disukai keluarga pacarmu di depan mata mereka. Sebagai contoh kamu adalah perokok dan keluarga pacar kamu tidak suka jika ada orang yang merokok di dalam rumah mereka. Terbuka saja dan katakan kamu adalah perokok. Namun ketika hasratmu ingin merokok sudah diubun-ubun mintalah ijin untuk keluar rumah sebentar mencari angin untuk merokok. Perlahan tapi pasti sikap toleransi dari keluarga pacar kamu pasti akan terpupuk. Yang awalnya mereka sama sekali tidak menyukai orang merokok di rumah mereka bisa saja kamu diberikan kartu as untuk dapat merokok di rumah mereka.

Yang perlu di garis bawahi adalah jaga sopan-santunmu selalu, bukan berarti kamu mendapat izin untuk melakukan hal yang tidak mereka sukai kemudian kamu bisa seenaknya saja melakukan hal tersebut misalnya merokok. Tetap saling menjaga perasaan dan kenyamanan antara kamu dan keluarga pacar kamu, niscaya hubungan asmaramu dan kekasih pasti bisa langgeng.

Advertisements
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
Buying legal Dianabol online in USA Buying Methandienone online in USA Buy legal Fluoxymesterone in USA Buy legal Equipoise in USA Clen online Human Chorionic Gonadotropin cost Testosterone Gel results Injectable Fluoxymesterone for sale online in UK Legal Anapolon in USA Legal Dbol for sale in USA