Bisnis Menjanjikan 2020 Menjadi Affiliasi Marketing

sumber : www.alona.co.id

Tahun 2005 merupakan tahun kebangkitan dari internet dan bisnis yang berbasis internet. Pertumbuhan pengguna internet hingga tahun 2018 meningkat 3 kali lipat dari tahun 2005 dan terus bertambah setiap harinya. Hal inilah yang menjadi alasan peluang bisnis online tidak pernah ada habisnya meskipun pelaku bisnis terus bertambah setiap tahun. Pertumbuhan pasarĀ  di internet kian meningkat signifikan.

Tapi mengapa tidak sedikit pelaku bisnis online yang mengalami kegagalan dalam berbisnis? Bahkan tak jarang dalam waktu satu bulan saja bisnis mereka sudah tidak berjalan. Padahal jika dilihat potensi pasar yang ada di internet tidak terbatas. Hal ini menjadikan pelaku bisnis online yang sukses tidak lebih dari 10 persen. Sisanya gagal dan harus memulai kembali bisnisnya dari awal.

Bisnis Online Menjanjikan di Tahun 2020

sumber : sociabuzz.com

Salah satu jenis bisnis online yang bisa Anda lakukan tanpa modal, dan peluangnya cukup menjanjikan adalah sebagai Affiliate marketing. Apakah affiliate marketing itu? Yaitu salah satu model bisnis online yang berbasis komisi dilakukan dengan menjual produk-produk dari suatu merchant melalui link afiliasi. Kegiatan marketing yang dilakukan bisa melalui media sosial, blog ataupun forum-forum online.

sumber : www.followersindo.com

Selama materi promosi yang dibuat tidak dihapus, maka materi tersebut akan terus bertahan. Misalnya hanya dengan menulis satu artikel saja, Anda bisa mendapatkan pasiive income dari link affiliasi yang Anda cantumkan dalam artikel tersebut. Sangat mudah bukan.

Apalagi dengan menjalankan bisnis affiliasi marketing ini, Anda tidak membutuhkan modal sama sekali. Sebab ada banyak sekali tawaran program affiliasi yang bisa Anda ikuti tanpa harus membeli atau membayar produk merchant lebih dulu. Ada banyak sekali contoh program affiliasi yang bisa Anda ikuti. Misalnya saja di ranah internasional ada ClickBank, eBay, Amazon, AliExpress dan lain-lain yang sudah bertahun-tahun lamanya membayar afiliate marketer dalam jumlah yang cukup besar.

Baca Juga  Sektor Keuangan yang Berdarah - darah di Tahun Depan
sumber : shortpixel.ai

Sedangkan di dalam negeri, Anda bisa mengikuti program afiliasi dari Blibli, Zalora, Lazada, Amazon, AliExpress dan Grapadi Affiliasi Marketing atau lainnya. Jumlah komisi yang diberikan oleh masing-masing merchant berbeda-beda. Misalnya saja di Grapadi Anda bisa mendapat komisi hingga 15% dan komisi di Zalora sebesar 12%.

Bisnis praktis yang bisa jadi pendapatan pasif

sumber : www.akademitrainer.com

Untuk generasi milenial, menjalankan binis afiliasi marketing tentu sangatlah cocok. Jika menjadi dropshiper atau reseller maka Anda harus melakukan pemesanan dan pembayaran, maka dalam bisnis affiliate marketing Anda tidak perlu melakukan apapun jika pembeli melakukan klik pada link afiliasi dan membeli produk tersebut.

Sebab pembeli langsung membeli dan membayar pada website di si penyedia program afiliasi. Pengiriman barang juga dilakukan langsung oleh pihak supplier yang ada di website tersebut. Komisi penjualan yang akan Anda dapatkan, dihitung secara otomatis dan sudah bisa ditarik apabila saldo Anda mencukupi dari saldo minimal yang ditentukan oleh merchant.

Dalam jangka panjang, usaha online yang satu ini bisa menjadi sumber pendapatan jangka panjang yang menjanjikan. Hanya dengan melakukan satu kali posting, maka Anda bisa mendapatkan income terus menerus dari link affiliasi tersebut. Selama materi promosi tersebut tidak Anda hapus dari website atau sosial media yang Anda miliki. Sebab link affiliasi tersebut berpotensi diklik oleh orang dan dapat menghasilkan penjualan. Komisi penjualanpun akan terus mengalir. Program afiliasi ini juga tidak membatasi komisi penjualan yang bisa Anda peroleh. Semakin banyak penjualan yang bisa dibukukan, maka keuntungan semakin banyak. Jadi jangan ragu untuk mencoba toh kamu juga gak bakal rugi, silahkan di coba Affiliasi Marketing dari Grapadi dan Lainnya raih suksesmu.

Advertisements
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This