Banyak Dukungan untuk Bobby Nasution Sebagai Calon Walikota Medan

Advertisements
sumber : tribunnews

Bobby Nasution, namanya mulai menjadi sorotan setelah resmi menjadi menantu dari Presiden Joko Widodo. Meski tak banyak bicara dan disorot oleh media, rupanya suami dari Kahiyang Ayu ini memiliki sejumlah bisnis dengan omzet yang luar biasa. Mulai dari bisnis properti, bisnis kuliner dan lain-lain.

Bahkan sekarang pria dengan pembawaan yang tenang dan berwibawa ini juga digadang-gadang mengikuti jejak dari Gibran pada Pilkada 2020 yang akan datang. Desember ini, Bobby Nasution resmi mendaftarkan diri pada DPD (Dewan Pemimpin Daerah)  Sumatera Utara untuk pemilihan Wali Kota Medan. Bobby menyebutkan telah mempersiapkan diri dan tak pernah ada tekanan dari pihak manapun. Dirinya juga mengaku jika pak Jokowi tidak pernah mempermasalahkan keputusan yang ia ambil. Menurutnya pak Jokowi selalu membebaskan anak menantunya mau jadi apa.

sumber : okezone.com

Kehadiran Bobby Nasution pada bursa calon wali kota Medan, diprediksi membuat Pilihan Wali kota Medan 2020 akan diikuti oleh 2 paslon. Andika Pujangkoro, Peneliti dari Survey and Research Center Jakarta mengatakan adanya Bobby dapat membuat bakal calon lainnya cukup ‘jiper’. Sebab Bobby dianggap memiliki magnet utuk dipinang oleh parpol lainnya selain PDIP. PDI tanpa koalisipun bisa mencalonkan Bobby Nasution, tambahnya.  Jika terbentuk koalisi PDI dan Gerindra sebagai partai politik utama yang mengusung calon kandidat, maka ada kemungkinan besar jika partai yang lainnya ikut dalam barisan koalisi.

Banyak Dukungan untuk Bobby Nasution

Advertisements
sumber : detik.net

Ketua Komisi D DPRD Sumatera Utara yaitu Sutrisno Pangabuan merupakan salah satu orang yang turut menyatakan dukungannya pada Bobby. Pria yang dikabarkan akan turut meramaikan bursa calon wali kota ini bahkan menyampaikan ketertarikannya untuk berdampingan dengan menantu Pak Jokowi tersebut pada pemilihan wali kota Medan 2020.

Baca Juga  Sambung Rasa Merubah Aspirasi Anggota MAPPI Menjadi Program Kerja
sumber : detik.net

Ia menilai, Boby merupakan anak muda yang mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk kota Medan. Anak-anak muda selalu dapat memberi harapan yang baru untuk kemajuan di suatu daerah, tambahnya.

Selain itu, Akbar Himawan Buchari juga sempat digadang-gadangkan sebagai calon wakil walikota Medan bersama Boby Nasution. Siapapun yang terpilih nantinya sebagai walikota Medan periode 2020-2025 semoga dapat mengemban amanah dengan baik.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This