Apa Saja Tanda Dia Menyukaimu?

Advertisements

Image : Pixabai

 

Seseorang yang sedang jatuh cinta tidak akan selalu mengungkapkan perasaannya. Terkadang ia jutru lebih memilih untuk meendamnya sendiri. Namun, orang lain mungkin bisa menebaknya entah itu dari gerak gerik, sifat, maupun tatapannya.

Begitu juga dengan kamu, orang yang selama ini disekitarmu siapa tau dia memiliki perasaan padamu. Atau mungkin kamu penasaran apakah orang yang kamu sukai menyukaimu juga. Memang memahami perasaan orang lain itu sulit, tetapi tetap ada saja tanda-tanda orang menyukai kita yang cenderung berbeda dari orang pada umumnya.

Selanjutnya kamu akan mempelajari tanda-tanda bahwa seseorang menyukai kita yang bahkan ia sendiri tidak menyadarinya. Yuk simak berikut ini!

 

1. Sering membuat kontak mata dengan kamu

Seseorang yang menyukaimu ia akan sering membuat kontak mata denganmu. Saat kalian berbincang ia akan selalu memperhatikan apa saja yang kamu bicarakan dan kamu lakukan. Bahkan tubuhnya pun akan cenderung mengarah kepadamu.

Sebaliknya jika seseorang tidak menyukaimu ia pasti tidak akan memperhatikanmu atau memeperdulikanmu. Oleh karena itu, seseorang yang diam-diam memandang dan memeperhatikanmu mungkin ia tengah memiliki perasaan kepadamu.

 

2. Selalu mencari tahu tentangmu

Entah melalui seseorang atau bertanya langsung kepadamu, seseorang yang menyukaimu akan selalu ingin tahu apa saja tentang mu. Terkadang ia akan menanyakan kabarmu bahkan tentang apa saja yang kamu lakukan. Jika ia memendam perasaannya mungkin dia akan menanyakan hal itu pada teman dekatmu.

 

Baca Juga : 4 Tanda Laki-Laki Serius Dalam Hubungan Asmara

 

3. Memberikan perhatian lebih

Individu yang menyukai seseorang biasanya akan memberikan perhatian lebih dan berbeda daripada perhatiannya kepada orang pada umumnya. Ia akan selalu merespon hal-hal yang berkaitan dengan orang yang ia sukai. Meskipun perhatiannya kadang tidak ia tunjukkan, hal kecil yang dilakukan berbeda kepada kamu dapat menjadi tanda bahwa seseorang itu menyukaimu.

Baca Juga  3 Alasan Sederhana Mengapa Anda Belum Ketemu Jodoh

 

4. Mengingat hal-hal kecil saat bersamamu

Seseorang yang menyukaimu cenderung akan mengingat apa saja yang ia lakukan bersamamu. Ia akan bahagia ketika dapat melakukan hal itu denganmu. Ia selalu senang ketika bisa berada di sampingmu.

Karena itulah, ia akan mengingat kejadian yang menyenangkan saat bersamamu meskipun hal itu sepele. Bahkan ia akan mengingat sesuatu yang kamu ucapkan. Sebab orang yang menyukai individu lain cenderung menyerap semua informasi yang mungkin sebenarnya tidak terlalu penting.

5. Kerap kali menanyakan soal status mu

Jika dia tidak berani mengungkapkan perasaannya kepadamu, maka dia akan menanyakan tentang status mu saat ini. Ia akan sering menyinggung hal itu terlebih jika dia tau kamu sedang dekat dengan orang lain. Meskipun tidak secara terang-terangan bahwa ia menanyakanya, terkadang ia akan memberitau statusnya terlebih dahulu dengan harapan kamu akan memberikan imbal balik.

 

Itu tadi beberapa hal yang menjadi tanda-tanda ketika seseorang sedang menyukaimu. Disukai seseorang pastinya memberikan rasa tersendiri bagi kita apalagi jika sebenarnya kamu juga menaruh perasaan padanya. Tetapi tetap saja apabila disukai seseorang kamu tidak harus selalu membalas perasaan itu.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This