6 Bisnis Diprediksi Menjanjikan di Sepanjang 2019

Sumber: inovasee.com

Grapadinews.co.id – Sudah memasuki tahun 2019, resolusi bisnis apa yang sudah Anda susun? Sejumlah usaha yang menggiurkan menanti di tahun ini. Sebagai era yang tidak lepas dari perkembangan teknologi, tentu saja ada banyak peluang yang bisa digali untuk dijadikan sebagai lahan penghasilan.

Bila setiap tahunnya ada-ada saja bisnis yang tengah tren di tengah masyarakat. Pun dengan sepanjang tahun ini yang diprediksi akan menjadi eranya usaha berikut ini!

Jasa desain web

Sumber: careerfoundry.com

Menggunakan media sosial saja sepertinya tidaklah cukup. Maraknya bisnis online yang akan terus berkembang hingga tahun 2019 membuat pebisnis mulai menggunakan website sebagai media untuk mempermudah promosi dan berjualan secara praktis.

Pada bisnis-bisnis tertentu, seperti pakaian, gadget dan kosmetik membutuhkan laman lookbook dan katalog untuk memamerkan produk secara detail. Dengan demikian calon konsumen bisa memilah-milah. Maka pebisnis membutuhkan website yang memiliki fitur dan laman lengkap.

Apalagi saat ini biaya untuk membeli hosting dan domain cukup miring. Tidak heran bila bisnis jasa desain web akan laris manis di sepanjang 2019 nanti.

Fashion

Sumber: fashionista.com

Dunia fashion tidak pernah ada matinya. Setiap tahun terus berkembang dan diperbarui hingga menjadi sebuah tren yang mempengaruhi gaya hidup masyarakat masa kini. Apabila dikonversikan dalam grafik, bisnis pakaian cenderung lebih stabil karena memiliki pasar yang luas. Apalagi kini juga didukung dengan media sosial untuk mempromosikan produk hingga ke mancanegara.

Hadirnya e-commerce juga memberikan keuntungan pada pebisnisnya.Di samping itu, munculnya influencer di media sosial turut membantu penjualan hingga mencapai angka tertinggi. Maka di tahun 2019 ini, bisnis fashion akan tetap diminati.

Jajanan 90-an

Sumber: article.carimakan.co.id

Era modern yang penuh dengan kehiruk pikukan membuat generasi sebelumnya rindu kembali ke masa analog saat teknologi belum secanggih ini. Barang-barang berbau 90-an, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga pernak-pernik peralatan sekolah kembali hadir sebagai bentuk nostalgia. Peminatnya pun cukup banyak.

Baca Juga  8 Cara Kembangkan Perusahaan Startup Menjadi Raksasa

Viralnya generasi ini diperkirakan akan berdampak pada dunia bisnis. Beberapa online shop akan terus menjual ragam jajanan 90-an yang dirindukan, mulai dari makanan ringan, berat hingga camilan yang dulu disukai oleh semua kalangan. Bahkan mungkin di tahun ini, kuliner tersebut muldai dimodifikasi kembali menjadi lebih modern agar sesuai dengan kehidupan masa sekarang.

Konsultan social media

Sumber: ugubuntu.com

Bila ada konsultan bisnis dan hukum, maka di tahun 2019 diprediksi akan muncul konsultan media sosial. Sektor usaha baru ini akan dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan sebagai bisnis menjanjikan, karena segala aspek kehidupan dipengaruhi olehnya.

Di samping itu, social media juga digunakan sebagai sarana penting untuk mempromosikan suatu produk. Maka, perlu adanya suatu konsultan yang bertugas untuk mengatur strategi pemasaran melalui sosmed.

Kuliner

Sumber: bisnisukm.com

Sama halnya dengan fashion, bisnis kuliner tidak pernah ada matinya. Inovasi-inovasi yang dibuat bisa menjadi tren terbaru dan menyita perhatian masyarakat. Terlebih makanan dan minuman yang unik bisa mengundang wisatawan untuk datang ke suatu daerah.

Modifikasi makanan serta minuman diprediksi akan tertap berlanjut di tahun 2019. Kreativitas yang dikombinasikan dengan bakat akan menghasilkan citarasa nikmat pada ragam kuliner, sehingga menjadikan sebagai bisnis yang menjanjikan.

Jasa titip

Sumber: www.senjaandbooks.com

Teknologi makin berkembang, maka segala sesuatunya bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Tidak hanya online shop yang memudahkan pembelinya, bahkan kini layanan jasa titip juga membuat hemat waktu dan tenaga.

Kesibukan dan segala sesuatunya tidak memungkinkan untuk berbelanja sendiri apalagi harus jauh-jauh ke luar kota, maka sebagian orang memanfaatkan jasa titip. Tidak perlu lagi repot ke tempat tujuan, barang yang dipesan datang ke lokasi tepat waktu. Jadi, pelanggan hanya tinggal memesan yang diinginkan dan tunggulah produk sampai ke rumah.

Baca Juga  Karena Bakar Uang 700 Miliar Per Bulan Saham Ovo Dilepas Lippo

Siap menyongsong tahun 2019 dengan usaha baru, adakah dari deretan bisnis di atas yang akan Anda minati?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This