5 Paket Quickle Permit Untuk Pendirian PT CV Yayasan dan Lainnya

Advertisements

pendirian pt cv yayasan

Pendirian PT CV Yayasan sangat dibutuhkan oleh para pengusaha. Karena banyak orang yang ingin memiliki badan usaha tapi masih bingung bagaimana cara untuk memperoleh ijin usaha tersebut. Salah satu penyedia jasa pendirian badan usaha ini adalah Quickle Permit.

Perusahaan ini merupakan penyedia jasa serta agensi hukum. Dengan memakai perusahaan ini Anda bisa mengurus berbagai hal seperti pajak perusahaan, legalitas usaha, pendiriannya bahkan untuk sebatas perkumpulan tertentu dengan mudah, cepat dan dengan harga yang murah. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan sewa virtual office yang berguna untuk berbagai entitas bisnis terutama pada masa pandemi seperti saat ini.

Beberapa Jasa Quickle Permit Permit Untuk Pendirian PT CV Yayasan

Mendirikan usaha bisnis seperti PT, CV serta Yayasan tidaklah mudah karena dibutuhakn ijin usaha serta pendaftaran ke kementrian tertentu. Fungsinya adalah agar usaha, bisnis dan organisasi yang dimiliki terdaftar secara hukum sehingga dapat beroperasi dengan baik.

Quickle Permit memberikan berbagai jasa yang bisa Anda nikmati dan gunakan untuk berbagai kebutuhan masing-masing. Selain itu, terdapat paket pendirian usaha yang bisa Anda manfaatkan dengan baik, yaitu:

Paket Pendirian PT

Qickle Permit memberikan tawaran menarik kepada Anda yang ingin mendirikan PT. Pada paket ini Anda akan memperoleh:

  • Pemesanan nama PT sekaligus pengecekannya
  • Akta pendirian PT dengan notariil, serta
  • Surat Keputusan (SK) pengesahan badan hukum usaha dari Kemenkumham RI

Paket pendirian usaha ini sangat lengkap. Karena, nama PT yang didaftarkan dipastikan berbeda dan orisinil sehingga nama usaha Anda otentik dan tidak bisa ditiru pihak lainnya. Selain itu, semua proses pengerjaan perijinan sampai pada pengesahan SK akan dilakukan dengan baik sesuai dengan harapan Anda. Paket pendirian PT ini dibanderol sebesar Rp 3,5 juta.

Baca Juga  Jasa Pembuatan Studi Kelayakan, Keuntungannya Apa Saja?

Paket Pendirian CV

Quickle Permit juga melayani pendirian CV yang berguna bagi Anda yang ingin mendirikan usaha dengan modal yang minim. Walaupun ukuran usahanya kecil namun usaha jenis ini memiliki peluang yang besar untuk berkembang. Quickle Permit memberikan pelayanan ini dengan biaya sebesar Rp 2,5 juta. Adapun rincian pelayanannya adalah sebagai berikut:

  • Pemesanan nama CV serta pengecekan nama tersebut
  • Akta pendirian notariil, dan
  • SK badan hukum usaha Anda yang berasal dari Kemenkumham RI

Pengecekan nama sangat diperlukan agar usaha yang dimiliki tidak bisa ditiru usaha lainnya. Selain itu, hal ini akan menjadi bukti kepemilikan khusus untuk Anda sehingga usaha ini dapat dikembangkan ke tahap lanjut seperti PT, franchise dan lainnya.

Paket Pendirian Firma

Perusahaan ini tidak hanya memberi pelayanan pendirian PT CV Yayasan saja tapi juga pendirian firma yang berguna untuk berbagai entitas penyedia jasa seperti hukum atau konsultan keuangan. Paket ini memiliki biaya yang sangat ramah di kantong, karena dengan Rp 2,5 juta maka Anda telah memiliki ijin usaha ini. Rincian pelayanan yang diberikan antara lain;

Advertisements
  • Pengecekan serta pemesanan nama firma
  • Akta berupa pendirian notariil
  • SK badan hukum yang bersumber dari Kementrian Hukum dan HAM RI

Nama firma yang digunakan juga harus orisinal dan tidak meniru firma lainnya. Selain itu, firma yang dibangun harus jelas agar Anda bisa memberikan jasa yang baik sehingga firma ini dapat berkembang dengan baik.

Paket Pendirian Yayasan

Selain itu, Anda bisa menikmati pelayanan pendirian yayasan dengan mudah, cepat dan murah. Karena, biaya pendirian badan ini hanya sebesar Rp 2,5 juta dengan rincian;

  • Pemeriksaan serta pemesanan nama yayasan yang akan dibangun
  • Akta pendirian notariil yang asli dan berlaku, serta
  • Surat keputusan badan hukum yayasan Anda yang berasal dari Kemenkumham Republik Indonesia
Baca Juga  Manfaat Menggunakan Jasa Pembuatan Studi Kelayakan

Paket Pendirian Perkumpulan

Pelayanan ini cocok dimiliki oleh Anda yang memiliki perkumpulan dan ingin membuatnya menjadi perkumpulan resmi. Karena perkumpulan ini nantinya dapat berkembang menjadi besar dan berganti nama menjadi asosiasi dan lainnya. Biaya untuk mendirikan perkumpulan sebesar Rp 4 juta dengan rincian sebagai berikut;

  • Pemeriksaan dan pemesanan nama perkumpulan Anda
  • Lalu, Akta pendirian notariil
  • Terakhir, SK badan hukum perkumpulan dari Kemenkumham RI.

Itulah 5 pelayanan yang diberikan Quickle Permit. Ternyata pelayanan yang diberikan tidak hanya pendirian PT CV Yayasan saja melainkan firma dan perkumpulan juga. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin membuat badan usaha dapat memakai jasa perusahaan ini karena pelayanannya bagus dan memiliki biaya yang ramah di kantong.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This