5 Cara Mengatasi Pacar Yang Ngambek

Duh, pusing pacar kamu ngambek lagi? Haha, tenang saja, ini adalah hal kecil yang kerap dialami banyak pasangan selain kamu, kok. Hampir 98% pasangan pasti pernah mengalami kebingungan untuk mengatasi pacar atau pasangannya yang sedang ngambek. Mungkin kamu salah satunya, ya?!

Suatu hubungan tidak mungkin berjalan mulus-mulus saja. Terkadang secuil pertengkaran kerap hadir guna mempererat suatu hubungan. Sikap ‘ngambek’ adalah salah satu persoalan awal yang kadang menjadi pemicu suatu pertengkaran. Wanita adalah kaum mayoritas yang suka ngambek, loh! Setuju nggak, sih? Ya, meskipun tidak menutup kemungkinan ada beberapa kasus yang terjadi si pria yang ngambek ke pasangannya.

Kamu tahu nggak sih, sebenarnya ketika pacar kamu ngambek, mereka sedang mencari cara untuk mencuri perharian kamu, loh?! Gak percaya? Duh, yang suka gak percaya nih biasanya kaum Adam nih. Kamu gak peka, mas! Tega kamu, mas! Haha.

Nih ya,  pernah gak sih kamu lagi ada di satu moment dimana tiba-tiba pacar kamu ngambek gak jelas ke kamu. Padahal kamu Cuma main games sebentar dan itu pun sudah bilang sebelumnya. Pernah? Jika, pernah itu tandanya pasangan kamu sedang mencuri perhatian kamu.

“Bentar ya sayang, mau main games dulu”

“Iya..”

*30 menit kemudian, si cewek bête, ngambek. Tapi, cowoknya gak peka*

“Yang, aku udah kelar ngegames nih”

“Oh, gitu”

“Dih, kamu kenapa, yang?”

“Gapapa kok”

*gapapa = oke, dia marah

“Makan, yuk!”

“Gak, males!”

Hayo, loh ngaku. Kamu juga pernah kan berada di posisi tersebut? Haha, kaum hawa itu emang ribet, sob! Dalam kondisi tersebut, kalo kamu tetap bersikeras, ujung-ujungnya malah berantem. Buktikan saja jika tidak percaya. Hihihi.

Baca Juga  DPR Ajukan ‘Bilik Cinta’ Untuk Para Narapidana.

Wanita itu makhluk Tuhan paling sexy. Eh, bukan. Makhluk Tuhan paling ribet dan akan selalu benar. Pahamilah wahai kaum adam. Oleh sebab itu, kali ini akan dibahas mengenai bagaimana caranya untuk mengatasi situasi ketika pacar kamu sedang ngambek. Yuk, baca selengkapnya!

1. Jangan Tanya “Kenapa” Berulang-Ulang Ke Pacar Kamu!

Kebiasaan nih, sudah tahu muka si pacar udah mulai berkerut-kerut di keningnya, bibir dimanyun-manyunin. Dan kamu masih mau tanya, kenapa?! Please, hindarin banget kata tanya ini, ya. Sebab mereka juga pasti jawab dengan jurus andalas “gapapa”. Betul, kan? Mending kamu ganti pertanyaan “kenapa” dengan kalimat “ciye, setia banget nungguin pacarnya ngegames”. Kalimat tersebut memang tidak serta merta membuat marahnya pacar kamu hilang. Tapi, paling tidak, si pacar bisa tahu kalau kamu itu juga tahu kalau ia sedang ngambek ke kamu.

2. Jangan Didiemin!

Hey, makhluk Tuhan yang sulit sekali peka. Pasangan kamu itu sedang ngambek, loh! Kok malah didiemin. Mereka bukan patung atau pajangan, diajakin ngomong dong. Diam adalah jurus pamungkas yang dilakukan oleh mayoritas pria ketika sedang menghadapi pacarnya yang sedang ngambek. Mungkin bagi mereka, si cewek akan capek sendiri kalo didiemin. Padahal, nol! Kalian salah besar, guys! Semakin kalian ngediemin pasangan kalian, semakin mereka menjadi-jadi. Mereka akan menduga-duga tentang kalian. Pikiran mereka bisa kemana-mana, mulai dari sekedar kamu dianggap jadi pria gak peka-lah, udah bosen-lah, ada wanita idaman lain-lah, dan beberapa hal lainnya.

3. Jangan Membela Diri Berlebihan!

Seringkali merasa jika sebenarnya yang kamu lakukan itu tidak salah, tapi kok ngambek. Gitu, kan? Oke, stop untuk membela diri berlebihan! Lebih baik kamu dengarkan saja dengan baik gundahnya. Jika kamu tetap bersikeras ingin membela diri, kamu malah akan membuat situasi semakin memburuk.

Baca Juga  Poin Plus Cewek Berani Nembak Duluan. Jangan Biarkan Gengsi Jadi Pembendung Diri.

4. Dirayu/Digombalin

Siapa sih yang gak suka dirayu? Walaupun ada beberapa orang yang memperlihatkan wajah seperti tak suka, akan tetapi sebenarnya mereka suka loh. Hanya saja mereka terlalu gengsi untuk mengakuinya. Baik pria mauppun wanita, mereka akan bahagia jika pasangannya mencoba untuk merayu. Ya, asalkan tidak berlebihan saja.

5. Shopping!

Jelaskan wanita mana yang akan menolak jika pasangannya mengajaknya untuk shopping? Pasangan kamu akan berpikir ulang untuk meneruskan ngambeknya jika kamu berusaha dengan rela untuk mengeluarkan beberapa rupiah untuk hal tersebut. Cari yang ada discount-an juga ga masalah, kok. Mau shopping Offline maupun Online dampaknya sama; luluh. Cobain aja, gih!

Jika kamu pernah mengalami hal serupa atau punya tips lainya dalam mengatasi pacar yang sedang ngambek. Yuk, sharing di sini! Comment aja, ga bayar guys!

See you!

Advertisements
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
Buying legal Dianabol online in USA Buying Methandienone online in USA Buy legal Fluoxymesterone in USA Buy legal Equipoise in USA Clen online Human Chorionic Gonadotropin cost Testosterone Gel results Injectable Fluoxymesterone for sale online in UK Legal Anapolon in USA Legal Dbol for sale in USA