3 Kegiatan Sederhana yang Bisa Membuat Pasangan Tambah Sayang

Advertisements

tambah sayang

Merasakan hubungan asmara yang terus berbunga-bunga setiap harinya tentu menjadi impian banyak pasangan, baik itu yang muda ataupun tua. Tetapi, merasakan hal ini tidaklah mudah. Karena, manusia itu unik dan memiliki pengalaman serta perasaan yang berbeda-beda. Walaupun demikian, Anda bisa membuat pasangan tambah sayang setiap harinya dengan mudah.

Anda tidak perlu pergi berlibur jauh-jauh atau menyediakan barang mahal dan mewah untuk menyenangkan pasangan. Karena dengan melakukan hal-hal sederhana juga bisa membuat hubungan menjadi semakin mesra dari waktu ke waktu, seperti:

1. Ngobrol Bersama

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang punya masalahnya sendirim. Terutama pada pasangan yang sudah bertahun-tahun hidup bersama. Masalah bisa datang dari mana saja seperti; tempat kerja, rumah, keluarga besar, teman, lingkungan dan lainnya. Namun, Anda perlu tahu bahwa hal ini juga dirasakan pasangan.

Oleh karena itu, penting untuk membangun kebiasaan bersama dengan membuat sesi curhat bersama pasangan. Anda bisa melakukan hal itu sambil nongkrong di cafe, alam ataupun di rumah. Pilihlah tempat paling nyaman agar Anda dan pasangan dapat menyampaikan berbagai masalah dengan nyaman.

Perlu digarisbawahi bahwa Anda dan pasangan jangan emosi karena bisa jadi masalah yang mereka hadapi berasal dari diri Anda. Jadi, terimalah keluh kesah mereka, tenangkan pasangan dan berusaha untuk berubah.

Hal ini sebenarnya mudah dilakukan namun praktiknya tidaklah demikian. Tetapi, jika Anda mau melakukannya bersama pasangan maka hubungan Anda akan semakin baik. Karena, Anda dan pasangan akan merasa dihargai satu sama lain. Selain itu, cara ini akan membuat Anda dan pasangan menjadi terbuka.

2. Pelukan

Pelukan merupakan salah satu bentuk kasih sayang yang tidak bisa Anda tinggalkan. Karena, pelukan memiliki banyak manfaat. Terutama bagi pasangan dan keluarga. Menurut penelitian dari University of Kansas Amerika Serikat, bahwa pelukan selama 10-20 detik dapat melancarkan sirkulasi darah dan oksigen sehingga menyegarkan tubuh.

Baca Juga  Lakukan 3 Hal Berikut Ini Sebelum Move On dari Mantan

Selain itu, dengan pelukan tubuh menjadi lebih rileks sehingga pikiran menjadi lebih jernih. Manfaat lainnya adalah tidur menjadi lebih nyenyak karena tubuh berada pada kondisi yang nyaman sehingga istirahat menjadi berkualitas sehingga Anda siap beraktivitas untuk esok hari.

Advertisements

3. Melakukan Beberapa Hal Bersama

Pasangan yang terbiasa melakukan berbagai hal bersama tentu terlihat lebih mesra karena mereka terlihat kompak satu sama lain. Hal ini tidak hanya berlaku dari sudut pandang orang lain tetapi juga bagi pasangan tersebut.

Pasangan yang biasa masak bersama, bersih-bersih rumah atau melakukan hal lainnya dengan bersama biasanya akan lebih perhatian. Mengapa? Karena pasangan tahu apa saja kelebihan dan kekurangan pasangan ketika melakukan suatu hal. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian yang penting, karena bagaiamanapun juga pasangan baik pria dan wanita butuh perhatian.

Pasangan yang tidak memperoleh perhatian cukup akan menunjukkan ketidakharmonisan atau bahkan terlihat tidak mencintai pasangannya lagi. Tetapi, hal ini bisa Anda hindari dengan melakukan berbagai kegiatan bersama-sama.

Membuat pasangan tambah sayang kepada Anda sebenarnya cukup mudah. Anda bisa melakukan beberapa hal sederhana untuk mempererat kasih sayang tersebut. Lakukanlah hal tersebut secara rutin agar cinta yang Anda miliki terpupuk dengan baik sehingga terjaga untuk waktu yang lama.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This