3 Ciri Pasangan Berselingkuh, Harus Tahu!!!

Advertisements

pasangan berselingkuh

Jalinan hubungan asmara antara pria dan wanita haruslah dipenuhi dengan kejujuran, rasa sayang dan ketulusan. Namun, ada kalanya perasaan ini menghilang setelah menjalani hubungan untuk beberapa waktu. Jika hal ini terjadi, maka ada kemungkinan pasangan berselingkuh dari Anda.

Tentunya hal ini tidak diinginkan oleh siapa saja. Karena, bagi mereka yang menjalani hubungan dengan serius berkeinginan untuk selalu akur dan romantis. Oleh karena itu, komitmen dalam menjalin hubungan sangatlah penting. Akan tetapi, hal ini ternyata tidak dirasakan oleh setiap pasangan. Beberapa di antaranya justru selingkuh atau bermain serong dari pasangannya masing-masing dan hal ini harus diketahui sedari dini.

Beberapa Ciri Pasangan Berselingkuh

Perasaan sayang yang pudar tentu tidak terjadi begitu saja. Pastinya terdapat pemicu yang menyebabkan hal tersebut. Bisa saja merasa bosan dengan pasangan, bertemu orang lain yang dianggap lebih menarik dan lainnya. Setiap pasangan berselingkuh biasanya memiliki beberapa ciri yang bisa diperhatikan. Hal ini harus diketahui agar Anda bisa segera mengambil sikap terhadap pasangan tersebut. Ciri tersebut antara lain:

Perasaan Sayang Memudar

Ketika pasangan berselingkuh maka rasa sayangnya akan terbagi dengan orang lain. Jadi, secara sadar atau tidak Anda akan merasakan kurangnya kasih sayang dari pasangan masing-masing. Anda bisa melakukan berbagai cara untuk memastikan hal ini.

Contohnya saja kebiasan bersama yang mulai sering terlewat seperti nonton bioskop bareng, ngobrol sebelum tidur dan lainnya. Anda juga bisa melihat bagaimana perhatian pasangan. Setiap pasangan pasti merasakan kemesraan terutama pada awal menjalin hubungan. Lambat laun kemesraan ini bisa berkurang karena pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Namun, pasangan yang baik akan tetap memperhatikan Anda terlepas kesibukan tersebut. Jika perhatian tersebut semakin berkurang maka Anda bisa mencurigai pasangan melakukan perselingkuhan.

Baca Juga  Lihat Tanda-Tanda kode keras si Doi juga Suka sama Kamu

Ponsel Terjaga Ketat dan Pasangan Menghindari Topik Tertentu

Salah hal penting dalam menjalani hubungan asmara adalah kepercayaan dan terbuka. Salah satu bentuk percaya tersebut adalah pasangan bebas memakai hp Anda. Namun, logika ini tidak berlaku di luar negeri atau beberapa orang di Indonesia karena smartphone adalah barang pribadi.

Namun, hal ini bisa dilihat dari sisi lainnya. Jika memang pasangan atau Anda tidak memiliki hal yang aneh di hp masing-masing maka biarkan saja pasangan memakai hp Anda karena memang tidak ada yang janggal di dalamnya.

Advertisements

Selain masalah hp, pasangan yang terindikasi selingkuh akan menghindari topik-topik khusus terutama yang berkaitan dengan lawan jenis. Karena, mereka khawatir akan kelepasan mengatakan nama atau ciri orang tersebut.

Adanya Kebiasan Baru Pada Waktu Tertentu

Ciri lain yang wajib diwaspadai adalah adanya kebiasaan baru pada beberapa waktu tertentu. Contohnya, chatting pada pukul 10 malam. Padahal, biasanya pada jam segitu pasangan Anda sudah tertidur. Jika terjadi sekali atau dua kali maka tidak masalah. Namun, jika terjadi cukup rutin maka hal ini bisa menjadi pertanda pasangan sedang selingkuh.

Nah, itulah beberapa ciri pasangan berselingkuh yang perlu untuk Anda ketahui. Sebenarnya masih banyak ciri lain yang bisa dijadikan patokan. Namun, ciri di atas bisa menjadi patokan awal bagi setiap orang. Akan tetapi, selingkuh bukanlah hal terpuji jika dilihat dari sisi mana saja. Oleh karena itu, selalu setia terhadap pasangan masing-masing agar kehidupan asmara Anda dapat tetap harmonis.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This