3 Aksi Cowok yang Bisa Membuat Wanita Terpesona

Advertisements

aksi cowok

Jika Anda perhatikan, bahwa pria dan wanita memiliki beberapa aksi atau kegiatan yang merepresentasikan gendernya. Contohnya saja pria yang berlagak kuat atau wanita yang terlihat ayu. Walaupun demikian, hal ini tidak berlaku bagi semua orang. Karena, bagaimanapun juga setiap orang punya kepribadian yang berbeda. Namun, terdapat beberapa aksi cowok yang bisa membuat wanita terpesona tanpa mereka sadari.

Aksi tersebut keluar karena adanya kesadaran dari pria untuk melindungi wanita atau setidaknya memberikan perhatian yang sewajarnya. Namun, efek aksi akan semakin besar jika pria dan wanita tersebut sedang menjalin hubungan.

Walaupun demikian, Anda bisa menarik perhatian para wanita dengan melakukan beberapa hal ini baik secara dasar atau tidak:

1. Mengambil Jalan di Pinggir Trotoar

Ketika berjalan bersama teman wanita atau pasangan biasanya pria akan berjalan dekat dengan trotoar dan wanita akan berada pada sisi yang jauh dari jalan raya. Disadari atau tidak, tindakan ini adalah bentuk perlindungan pria kepada si wanita agar tidak terserempet kendaraan atau menghindari dirinya dari cipratan air.

Hal yang sama juga berlaku jika pria dan wanita memakai satu payung ketika hujan. Jika status keduanya hanya sebatas teman, biasanya si pria akan sedikit menjauh dari wanita sehingga dirinya bisa terkena air hujan. Namun, payung yang dipegang si pria akan diarahkan sedemikian rupa agar wanita tersebut tidak terkena air hujan sama sekali.

Jika pria dan wanita tersebut memiliki hubungan spesial atau pasangan maka mereka berdua akan berdekatan dan payung dipegang oleh si pria. Sikap seperti ini tidak hanya menunjukan sisi gentlemen pria tetapi juga membuat wanita tersebut merasa lebih nyaman dan terlindugi dan pastinya akan terpesona dengan tindakan pria tersebut.

Baca Juga  Apa Yang Harus Kita Lakukan Ketika Pacar Minta Putus

2. Membantu Membawakan Barang

Aksi cowok lain yang bisa membuat wanita terpesona adalah dengan membantu mereka membawakan barangnya. Namun, hal ini tidak mengartikan pria sebagai porter. Karena, pria juga pasti akan menimbang-nimbang apakah perlu memberikan bantuan atau tidak.

Walaupun demikian, setiap pria dapat memperkirakan apakah bantuannya dibutuhkan atau tidak pada situasi tertentu. Contohnya saja, membantu mengangkatkan koper wanita di dalam kereta, membantu membawakan barang belanjaan pasangan dan lainnya. Aksi ini mungkin sepele, namun wanita dan orang lain yang melihatnya akan sedikit kagum dengan aksi tersebut.

3. Berwibawa Ketika Berbicara

Aksi lain yang bisa membuat wanita terpesona tanpa disadari si pria adalah wibawa yang keluar ketika berbicara. Karena, tidak semua pria memiliki hal ini secara natural. Walaupun demikian, hal ini bisa dipelajari. Wanita senang berbicara dengan pria yang tidak lemot atau tidak nyambung ketika ngobrol.

Beberapa pria yang memiliki suara khas dan dalam biasanya terlihat lebih berwibawa. Jika hal ini dipadukan dengan pengetahuan ketika berbicara maka daya tarik pria tersebut akan semakin kuat dan wanita akan semakin terpesona kepadanya.

Nah, itulah beberapa aksi cowok yang dapat menarik perhatian wanita dan membuat mereka terpesona. Setiap pria bisa melakukanny baik secara dasar atau tidak. Pastinya, aksi akan membuat wanita menaruh perhatian lebih kepada Anda. Karena, setiap wanita pasti ingin dihargai dan diperlakukan dengan baik walau dalam bentuk sekecil apapun.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This