11 Brand Wajib Jadi Teman Setia Saat Traveling

Sumber: www.fluentin3months.com

Grapadinews.co.id – Sama halnya dengan bisnis, kegiatan traveling harus dipersiapkan sebaik mungkin. Waktu padat dan aktivitas sehari-hari yang penuh dengan problematika pekerjaan seringkali membuat Anda ingin melarikan diri dari rutinitas. Maka tidak langsung pergi meninggalkannya begitu saja, perlu juga menyelesaikan sebagai bentuk tanggung jawab namun jangan lupa pula untuk atur jadwal berlibur.

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum traveling. Mulai dari waktu yang tepat, misalnya mengambil cuti akhir tahun, saat long weekend atau bahkan weekdays untuk mendapatkan harga tiket pesawat serta penginapan murah.

Kemudian tentukan di manakah Anda hendak pergi menjelajah. Ada banyak pilihannya, mulai dari pantai, gunung, perkebunan, perkotaan, dan masih banyak lagi lainnya. Setelah menentukan obyek, lantas persiapkan aksesoris atau kebutuhan yang akan dibawa. Terkadang membawa barang sendiri dari rumah sangat diperlukan untuk meminimalisir biaya. Oleh sebab itu, langsung saja intip deretan brand dan aksesoris berikut ini untuk temani saat traveling!

Tudor Black Bay GMT

Sumber: www.hodinkee.com

Bila Anda hobi traveling ke luar negeri sering kali kerepotan mengatur ulang jarum jam pada arloji. Perbedaan waktu sering kali menjadi hal yang paling membingungkan. Sebagai teman waktu berlibur, Tudor Black Bay GMT hadir dengan memberikan perhitungan matematis secara otomatis.

Black Bay GMT memiliki bezel pepsi yang dikalibrasi selama 24 jam beserta zona waktu tambahan. Arloji ini juga terbuat dari stainless steel tahan air hingga 200 meter. Dengan demikian Anda bisa menggunakannya untuk temani snorkeling atau diving!

JBL Clip 3 Speaker Bluetooth Waterproof

Sumber: www.harveynorman.com.au

Musik tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, sekalipun saat pergi traveling. Sembari menikmati angin sepoi-sepoi atau bahkan sendirian di kamar hotel, tidak ada salahnya untuk menikmati alunan lagu.

Jika biasanya mendengarkan musik langsung dari smartphone, maka kini JBL Clip 3 Speaker Bluetooth siap menemani. Menariknya, produk ini tahan air dan bisa ditempelken di mana saja, mulai dari ransel, sepeda, jaket, hingga kantung pakaian. Bentuknya yang kecil mudah di bawa kemanapun!

Baca Juga  Cara sukses berbisnis melalui Instagram yang perlu Anda tahu.

Kaweco Classic Sport Rollerball

Sumber: fromthepencup.wordpress.com

Pena mungkin salah satu benda yang sering diabaikan saat traveling. Anda mungkin berpikiran bila benda tersebut hanya ada di kantor atau ruang meeting. Tetapi, tahukah bila ia seringkali dibutuhkan saat hendak mengisi form baik di hotel maupun di atas pesawat. Belum lagi jika Anda termasuk orang yang selalu ingin mengabadikan momen melalui catatan kertas.

Kaweco Classic Sport Rollerball merupakan pena berukuran kecil, yakni 10,5 cm dan begitu ramping. Bentuknya yang simpel serta ukurannya yang mungil tidak akan menghabiskan tempat. Traveler bisa membawanya kemanapun di dalam saku baju, celana, jaket hingga slingbag.

Montblanc Nightflight Liquid Flight Bag

Sumber: www.lyst.com

Tas ransel membantu traveler menyimpan segala kebutuhan. Namun ketika membutuhkan sesuatu saat berada di pesawat, restoran atau tempat uum, tidak mungkin bukan bila harus membongkar backpack? Oleh sebab itu, Anda membutuhkan tas jinjing untuk bisa dibawa kemanapun.

Montblanc Nightflight Liquid Flight Bag merupakan tas yang berfungsi untuk menyimpan cairan. Namun bentuknya yang kecil bisa difungsikan sebagai hand/sling bag. Anda bisa menyimpan earphone, obat-obatan, lip balm, permen dan apapun. Selain itu bahannya yang transparan membuat pengguna lebih mudah mencari barang yang dibutuhkan di saat darurat.

Anya Hindmarch Pouch

Sumber: www.lyst.com

Banyaknya keperluan yang harus dibawa saat traveling terkadang membuat Anda kerepotan. Akan tetapi hal tersebut bisa diatasi dengan merapikan barang per fungsinya yang diletakkan di masing-masing pouch.

Seperti halnya Anya Hindmarch Pouch yang mampu menyimpan beragam perintilan, mulai dari kartu kredit, identitas, paspor, uang tunai, member masuk tempat wisata, dan masih banyak lagi lainnya. Ada kalanya pula membawa beberapa kartu nama sebab Anda tidak tahu di sana akan bertemu dengan siapa saja.

Pouch tersebut juga memiliki volume yang lebih luas, sehingga lebih multifungsi bahkan untuk menyimpan lipstik sekalipun. Anda bisa meletakkannya di bagian dalam ransel atau kopor, sehingga tidak akan mudah dicopet.  Mudah, bukan?

Baca Juga  Terpisah Dari Pulau Jawa, Madura Punya Banyak Peluang Bisnis Untuk Para Investor

Bestek travel adapter

Sumber: thepointsguy.com

Dari semua benda yang dibawa saat traveling, salah satu yang paling penting dan wajib ada yakni adaptor. Bestek travel adaptor ringan dan mudah dibawa kemana saja. Benda tersebut juga memiliki konverter yang bisa difungsikan dimanapun. Terlebih juga dilengkapi dengan port USB. Menariknya, adapter tersebut juga memiliki kantong sendiri, sehingga lebih aman.

Rimowa trunk plus

Sumber: thesilverdeer.com

Kopor merupakan komponen utama yang harus dibawa saat bepergian. Semua barang, termasuk baju, sepatu, tas, dan perintilan lainnya akan lebih ringkas berkatnya. Namun ukuran yang besar terkadang membuat pemiliknya kerepotan.

Tenang saja, Rimowa Trunk Plus memiliki desain yang tidak terlihat cukup besar tetapi bisa untuk menyimpan banyak barang. Menariknya lagi produk ini bahkan bisa menampung muatan yang cukup berat. Jadi nantinya Anda bisa tenang saat menyimpan beragam oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat.

Repetto Brigitte Ballerinas

Sumber: www.herworld.com

Menggunakan high heels saat traveling bukanlah pilihan yang tepat. Anda justru akan kerepotan berjalan, bergerak hingga membawa barang bawaan. Meskipun akan membuat penampilan lebih fashionable, namun heels justru membuat kaki dan tumit terasa sakit. Situasi demikian akan membuat kegiatan traveling menjadi terganggu.

Oleh sebab itu beralihlah kini pada Repetto Brigitte Ballerinas yang memiliki model simpel. Sepatu flat ini bahkan membuat penampilan manis karena warnanya eye catchy. Ditambah lagi desain cute memberikannya kesan manis dan cocok dipadukan dengan setelan apapun.

Nilai plus dari produk ini juga karena bahannya yang ringan, sehingga memudahkan penggunanya untuk bergerak, berjalan, hingga berlari. Anda tidak perlu lagi merasa kesulitan atau bahkan kesusahan karena flat shoes ballerina tersebut siap temani waktu traveling.

Quietcomfort Bose 20 Earbuds

Sumber: www.lifewire.com

Jarak tempuh yang cukup jauh terkadang membuat bosan. Belum lagi suara mesin pesawat dan bising di sekitar terkadang mengganggu waktu untuk beristirahat sebelum sampai di tujuan. Cara terbaik untuk menghindari itu semua adalah menggunakan Quietcomfort Bose 20 Earbuds.

Benda tersebut memiliki ukuran yang kecil dan mudah disimpan di manapun termasuk saku celana atau pakaian. Desainnya yang tipis membuat Anda tidak perlu kerepotan saat menggunakannya.

Baca Juga  7 Faktor Pengaruhi Naik-Turun Harga Menginap di Hotel

Longchamp Le Pliage Foldable Nylon

Sumber: www.youtube.com

Ada baiknya untuk menyediakan tas darurat yang bisa dilipat. Ialah Longchamp Le Pliage yang bisa disimpan di troli atau bahkan backpack. Benda ini bisa digunakan saat barang bawaan membludak atau bahkan belanjaan yang banyak.

Terkadang pula Anda membutuhkannya saat berbelanja makanan ringan dan minuman kemasan. Setelah digunakan, lipat kembali dan simpan di dalam kopor atau kopor.

Anker Powercore Slim 5000 dan Powercore 10000 Powerbank

Sumber: www.youtube.com

Apa jadinya bila saat tengan mengabadikan momen tiba-tiba saja kamera mati karena kehabisan daya? Lantas saat hendak videocall atau searching alamat di Google Maps tiba-tiba saja smartphone tidak berfungsi karena daya habis. Tentu saja hal tersebut sangat merepotkan.

Kemudian bayangkan saja saat berada di daerah lain lantas Anda tidak bisa memanggil transportasi online atau panggilan darurat lainnya. Era kini menuntut manusia untuk berhubungan dengan digital. Dengannya segala sesuatu bisa dengan mudah dilakukan.

Oleh sebab itu jangan biarkan waktu traveling terganggu karena daya habis. Traveler harus selalu membawa Anker Powerscore Slim 5000 dan Powercore 10000 Powerbank. Pengisi daya ini bahkan memiliki kapaitas yang besar dan tidak mudah panas. Dengan demikian daya akan terisi secara maksimal, sehingga semua gadget bisa tahan lama.

Pergi traveling akan sangat menyenangkan bila Anda telah mempersiapkan segala sesuatunya. Dereta benda-benda di atas bisa menjadi bekal untuk merangkai momen liburan mengesankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download E-Magazine Grapadinews!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This